Dokter Mobil Berikan Layanan Home Service Tak Perlu Repot ke Bengkel

0 151

Heibogor.com – Pandemi adalah suatu wabah penyakit global, ada banyak contoh dalam sejarah dan yang terbaru sedang dialami oleh berbagai negara di belahan dunia yaitu pandemi COVID-19 atau yang kerap disebut Corona. Karena pandemi ini, masyarakat diimbau untuk melakukan perlindungan diri dan pencegahan agar tidak tertular virus corona. Salah satunya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal.

Selain dengan melakukan pembersihan yang dapat dilakukan oleh diri sendiri seperti menyapu atau mengepel secara rutin, tentunya disaat seperti ini diperlukan upaya yang ekstra untuk menjaga kebersihan yaitu salah satunya dengan melakukan fogging serta penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan tempat tinggal Anda.

Jika sebelumnya bengkel mobil itu identik dengan service di bengkel, lain halnya dengan yang dilakukan oleh Dokter Mobil. Bengkel satu ini ternyata menyediakan layanan home service untuk fogging dan penyemprotan desinfektan yang hanya membutuhkan waktu 10-15 menit, tidak meninggalkan bau dan sudah melewati uji klinis 100% aman.

Fogging adalah antiseptik yang dapat menyingkirkan mikroorganisme jahat dan CDC64 yang dimiliki oleh Dokter Mobil merupakan cairan sanitizer yang aman berfungsi untuk melindungi komponen-komponen dari setiap sudut ruangan juga dapat melindungi interior rumah dari mikroorganisme jahat. Dengan CDC64, dapat dipastikan tempat tinggal anda akan lebih terlindungi dari masuknya virus Corona.

“Kami bukan ingin merubah lini bisnis, namun kami ingin mendukung masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan ketika berada di dalam rumah,” ucap Pemilik Dokter Mobil, Mr.Lung-Lung dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Sabtu (04/04/20).

Home service untuk jasa fogging ruangan dan disinfektan ruangan bisa dilakukan untuk perkantoran, gudang, mobil pribadi, ruang tamu, kamar tidur, hingga kamar anak. Biayanya juga relatif terjangkau karena menghitung berdasarkan luas bangunan.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung menghubungi @doktermobil_indonesia. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.