#KurirKebaikan Antarkan Bantuan bagi Tenaga Medis yang Butuh Asupan Gizi

0 125

Heibogor.com – Dalam memerangi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), salah satu gerakan aksi sosial #KurirKebaikan memberikan bantuan berupa kebutuhan asupan makanan dan minuman bagi tenaga medis.

#KurirKebaikan memberikan bantuan berupa asupan susu, Pocari Sweat dan biskuit kepada tenaga medis di rumah sakit di Kota Bogor. Pemberian dukungan ini dikarenakan pentingnya kecukupan gizi dan cairan ketika bekerja di unit rumah sakit masing-masing.

“Kami tergerak untuk berpartisipasi meringankan beban Pemerintah Kota Bogor untuk menyediakan susu, biskuit kepada para pekerja medis, dan ini terinspirasi dari dr. Tirta akan _Sharing is Caring_, maka gerakan yang digawangi oleh Mitha, Nindya, Mirandi, Feby, Septi, Putri, dan Riandy dibentuk dan mendapat antusias yang cukup tinggi,” tutur salah satu relawan, Mirandi kepada heibogor.com usai memberikan paket donasi di RS Melania, Sabtu (28/03/20).

Mirandi menambahkan, kegiatan ini dapat berlangsung tentunya karena para donator yang berbaik hati memberikan rezekinya untuk para tim medis.

“Kebetulan ini kali pertama bagi kami menyalurkan kebaikan untuk dua rumah sakit di Kota Bogor, yaitu RS Azra dan RS Melania. Setidaknya ada 100 paket makanan dan minuman yang telah diberikan kepada perwakilan masing-masing rumah sakit. Target kami minimal 10 rumah sakit dapat kami antarkan kebaikan dari para donatur, sementara fokus di Kota Bogor dulu” imbuh relawan lainnya, Riandy.

Aktivitas #KurirKebaikan dapat dilihat di media sosial instagram dengan akun @KurirKebaikan untuk informasi penggalangan donasi dan target pengantaran selanjutnya. (rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.