Diguyur Hujan Deras Wilayah Gunung Putri Terendam Banjir

0 75

Heibogor.com – Akibat diguyur hujan deras sejak pagi hari, Selasa (25/02/20) Perumahan Villa Nusa Indah 1, Bojongkulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor terendam banjir.  Akibatnya, Jalan Bojongkulur yang merupakan akses utama warga Bojongkulur menuju Kota Bekasi sempat terhambat karena ketinggian banjir mencapai selutut orang dewasa hingga merendam rumah sekitar membuat kendaraan roda dua tak dapat melintas.

“Sejak pagi pukul 6 sudah banjir di sini sampai masuk ke dalam ruko saya. Akibat hujan deras sejak malam tadi,” kata Anton warga sekitar kepada heibogor.com, Selasa (25/2/20). Pantauan heibogor.com di lokasi air masih menggenangi jalan utama tersebut.

Meski sudah surut tak separah sebelumnya. Namun warga masih terlihat membersihkan rumahnya yang tergenang. Diketahui berdasarkan keterangan salah satu warga, Anton (33) jalan utama ini sudah menjadi langganan banjir sejak tahun 2007 karena dikelilingi dua sungai yang merupakan perbatasan Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi.

“Sudah lebih dari 3 tahun langganan banjir karena kan disini ada dua sungai, sejak 2007 juga sudah banjir,” beber Anton. Ia hanya berharap semoga cepat ada tindakan pihak terkait guna menanggulangi jalan utama dan rumah warga yang menjadi langganan tergenang banjir saat hujan deras. “Semoga ada tindakan aja dari pihak terkait, biar ga banjir terus ini kalau hujan, repot kan,” pungkasnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.