Bogor Valley Hotel Tawarkan Paket Nikah Diliput Media bak Selebriti

0 27

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Jika masih bingung menentukan gedung pernikahan,Bogor Valley Hotel punya solusinya. Sebab, pernikahan menjadi salah satu momen mengesankan. Perayaan pernikahan dikatakan sukses jika memberikan kesan yang spesial, baik bagi pengantin ataupun para tamu undangan.

Public Relations Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari mengatakan, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Bogor Valley Hotel kembali menawarkan paket pernikahan yang memenuhi segala kebutuhan calon pengantin. Dengan budgeting Rp32 juta para calon pengantin sudah mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap.

“Buffet menu untuk 200 orang, gratis 1 stall snack dan jus untuk 100 orang, gratis listrik hingga 5000 watt, Spesial gift dari hotel untuk pengantin, gratis kamar honeymoon dan juga harga spesial kamar untuk keluarga pengantin serta food tasting 6 orang untuk calon pengantin dan keluarga pada saat sebelum hari pernikahan,” ujar Dessy, Jumat (14/02/20).

Dessy menambahkan, ada yang paling berbeda dari paket hotel lainnya yakni para pengantin akan diberikan pilihan promosi ala selebriti di media cetak lokal maupun nasional hingga pada saat hari H nya. “Jadi berita pernikahan mereka akan dipasang di media cetak seperti koran yang dapat dijadikan souvernir atau cinderamata bagi para tamu yang hadir, seru banget kan,” imbuhnya.

Sementara itu, General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto mengaku masih ada beberapa paket lain yang di tawarkan sesuai kebutuhan. “Banyak hal yang sudah dilakukan demi meningkatkan kepuasan para calon tamu. Ini merupakan komitmen Bogor Valley untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mewujudkan komitmen untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor. (rhm)

 

Tinggalkan Balasan