Kafeloaja Kini Dilengkapi Dirooftop, Ruangan Serba Guna dari Panggung Mini hingga Tempat Pernikahan dengan Pemandangan Gunung Salak

0 204

Heibogor.com – Setelah setahun berjalan sebagai spot kuliner yang menyuguhkan menu makanan yang khas dan lezat, Kafeloaja kembali menambah fasilitas area kulinernya di bagian rooftop. Berlokasi di Jalan Darul Quran Ruko Blok H No.3-3A Loji Bogor Barat, kafe berlantai 4 ini, secara resmi melaunching area rooftop yang dinamai Dirooftop ini pada Minggu (2/2/20) lalu. Area Dirooftop ini, menawarkan pemandangan 360 derajat Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak.

Pengelola Kapeloaja, Hans Utama didampingi Meilinda Usi mengatakan, spot baru di Kafeloaja ini, bisa disebut pioneer di wilayah Bogor bagian Barat. Selain pemandangan gunung yang luas, konsep tampilan area yang disuguhkan sangat intimed untuk performance.

“Ini tantangan buat kami untuk membuat spot area baru di wilayah Bogor Barat. Di area Dirooftop ini, kami sediakan panggung mini selayaknya Hollywood Dome yang intimed buat performance bagi komunitas-komunitas baik seni tari, seni musik hingga komedi. Ini yang menjadi ciri khas kita dari kafe-kafe lain di Kota Bogor,” beber Hans, disela acara launching Dirooftop.

Meilinda Usi menambahkan, Dirooftop ini, bisa juga digunakan untuk acara seperti wedding, ulang tahun, arisan dengan kapasitas terbatas 100 orang. Selain itu, yang spesial di area Dirooftop ini, ada spot Special Corner yaitu spot khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan dan suasana secara private, seperti dinner dengan pasangan atau lainnya dengan syarat minimum pemesanan Rp350 ribu dan harus reservasi terlebih dahulu. Untuk kapasitas Special Corner ini, maksimal 8 orang.

Soal menu lanjut Meilinda Usi, Dirooftop dan Kafeloaja memiliki menu yang berbeda namun tetap memiliki menu unggulan dan khas yang sama yaitu Krezi Fet Berger, burger roti yang bisa dimakan untuk 8 orang dengan 4 varian rasa berbeda.

Menu lainnya yang ditawarkan ada Mix Barbeque Satay, Iga Garang Asam, Jibeuh Menor (Hiji Sebeuh) dan Self Mix Mocktail yaitu minuman yang disajikan secara unik dan bisa meracik sendiri untuk varian rasanya. “Menu internasional hingga tradisional juga tersedia di sini dengan harga yang terjangkau,” ucapnya.

Meilinda meneruskan, Kafeloaja juga memiliki banyak fasilitas lainnya seperti di lantai 2 ada StudiogueLah, yang dilengkapi cermin 10 meter yang bisa digunakan sebagai tempat berolahraga, latihan tari dan lain-lain. Lalu Kafeloaja Mini Hall bisa di pergunakan untuk acara wedding, seminar, meeting dengan kapasitas sampai 400 orang. Kemudian di lantai 3 ada area Photo Space yang berisikan 20 spot foto dengan tema tematik yang instagramable. Di spot ini, pihaknya menggandeng komunitas mural baik yang menggunakan cat semprot maupun cat tembok.

“Kita berharap kafe ini menjadi tempat nongkrong yang asyik dan kekinian serta mampu menjadi magnet baru generasi milenial dan keluarga untuk berwisata kuliner,” harapnya.

Ditambahkan oleh Rendy S Soerianata selaku partner Kafeloaja, dengan beragam fasilitas yang ditawarkan Kafeloaja, prospek bisnis kafe di wilayah Bogor Barat terbuka lebar seiring dengan semakin menjamurnya tujuan wisata alam di Bogor Barat.

“Banyak fasilitas yang bisa dibuat oleh kita untuk menjadi wadah ajang silaturahmi sambil menikmati suasana dan penganan di Kafeloaja,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.