Jalan Raya Bogor – Jakarta Alami Retak Akibat Saluran Gas Bawah Tanah Kembung

1 544

Heibogor.com – Jalan Raya Jakarta-Bogor mengalami keretakan dan mengembang kurang lebih setinggi 50 centimeter yang diduga akibat aktivitas saluran gas yang meluap di bawah jalan tersebut.

Menurut keterangan salah seorang warga, Wahyu jalan tersebut sejak pagi tadi, Kamis (23/120) masih normal namun semakin lama semakin mengembang ke atas dan menyebabkan keretakan hingga siang. “Tadi pagi sekitar jam 8 masih rata, normal. Makin siangnya baru melendung gitu,” ujarnya kepada heibogor.com di lokasi.

Dirinya tak mengetahui jelas mengapa jalan tersebut dapat retak dan melendung. “Kurang tahu sebabnya tapi dengar-dengar karena gas di dalam saluran bawah tanah itu,” tambahnya. Akibatnya, tak lama setelah hal itu terjadi, banyak kendaraan yang memperlambat laju kendaraannya. Beruntung tak ada kecelakaan di lokasi jalan dekat Pasar Cikema tersebut.

Wahyu juga mengatakan tak lama setelah jalan tersebut melendung, sudah ada petugas terkait yang mengecek kondisi jalan. “Sudah ada petugas pagi tadi yang cek. Tapi tak dapat keterangan kenapa, dugaan memang karena gas,” ujarnya.

1 Komen
  1. Newsteen berkata

    Hati-hati yang melewati kawasan itu yah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.