DPRD Minta Analisis Lalu Lintas dan Perizinan Mall Boxies Tajur Harus Dikaji Ulang

0 40

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Merespon keluhan serta aduan masyarakat terkait kemacetan di Jalan Raya Tajur, akibat sudah beroperasinya Mall Boxies 123 Tajur, Komisi III DPRD Kota Bogor, sepakat Amdal Lalin Mall Boxies harus dikaji ulang.

Dikatakan Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Adityawarman, bukan hanya soal Amdal Lalin yang harus dikaji ulang, tetapi harus diperiksa secara menyeluruh soal perizinan yang sudah dikeluarkan Pemkot Bogor untuk Mall Boxies itu. Apakah bangunan sekarang dan kegiatan operasionalnya sudah sesuai dengan peraturan?

“Kami akan meminta data-data dari dinas untuk keseluruhan perizinan yang sudah diberikan. Apakah semuanya sudah sesuai dengan saran teknis dari masing-masing dinas? atau memang ada pelanggaran. Nanti semuanya akan diperiksa mendalam oleh Komisi III,” tegasnya.

Adityawarman menilai, seharusnya sebelum dilakukan operasional, dampak-dampak itu diantisipasi terlebih dulu. Semua keluhan dan permasalahan warga harus diselesaikan oleh pihak Mall Boxies. Karena mereka usaha di Kota Bogor, jadi semua permasalahan harus dibereskan.

Politisi PKS ini mengatakan, Komisi III sudah berupaya memanggil pihak Mall Boxies. Tetapi ketika dipanggil saja mereka susah untuk datang dan tidak kooperatif. “Yang jelas kita terus mengawasi mereka dan dalam waktu dekat kita akan agendakan untuk kembali sidak ke Mall Boxies,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan