Menu Spesial Edelweiss Restaurant di Awal Tahun 2020

0 80

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menyambut awal tahun baru 2020 Edelweiss Restaurant yang terletak di Hotel Santika Bogor Jalan Raya Padjajaran, Botani Square Bogor melakukan inovasi terbaru bagi penikmat kuliner untuk memanjakan lidah di kota wisata ini melalui berbagai masakan khas Indonesia dengan penyajian yang modern.

Program tahun 2020 kali ini chef andalan Edelweiss Restaurant menghadirkan beberapa menu dengan berbagai jenis olahan daging pilihan. Dalam menu pertama yaitu Pepes Ayam Bakar yang berbahan dasar olahan daging ayam dengan bumbu rempah dan dibakar dengan cara “pepes” menggunakan daun pisang yang dihidangkan dengan nasi putih yang sangat pas untuk menemani santap makan siang anda. Menu kedua masih dengan protein ayam namun dengan penyajian yang lebih modern yaitu Ayam Bakar Sambal Thailand dengan penyajian daging ayam dibakar dan disajikan dalam bentuk potongan-potongan kecil ditambahkan saus khas thaliand yang rasanya pedas, asam dan manis dan disajikan nasi putih. Tidak lengkap jika tidak ada menu berkuah, di menu ketiga yang siap memanjakan lidah anda yaitu Kwetiau Seafood yang dijamin akan memanjakan lidah Anda.

Sebagai hidangan yang menjadi andalan atau signature dari Chef Hotel Santika Bogor, bagi pecinta Sup Buntut wajib mencoba Sup Buntut Kecombrang di Edelweiss Restaurant. Aneka menu special yang disebutkan diatas hadir mulai dari bulan Januari hingga maret 2020,dan dibandrol dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp. 100.000,-nett per porsi.

Sebagai penutup cicipi juga aneka minuman sehat dan segar, Tropical Sunrise, Pink Flava dan Persea Americana. Minuman segar yang dihadirkan dalam edisi special tahun 2020 ini dibandrol dengan harga Rp. 45.000,-nett saja.

Abdul Rahimi selaku Executive Chef Hotel Santika Bogor memaparkan bahwa ia memiliki keyakinan bahwa menu baru ini mampu menggugah selera konsumen di awal tahun 2020 terlebih dengan tetap menonjolkan berbagai masakan khas Indonesia dengan penyajian modern dalam setiap penyajiannya. Ditambah lagi dengan pelayanan terbaik sesuai tagline Santika, “Hospitality From The Heart” yang mampu membuat konsumen menjadi tergoda untuk memanjakan lidah dengan berbagai menu baru yang di tawarkan. Menu spesial ini merupakan rekomendasi dari Chef Utama kami yang diharapkan dapat menjadi salah satu sajian favorit anda apabila berkunjung ke Hotel Santika Bogor.

 

For any information, please contact:
Irina Adelia Kusuma – Executive Secretary
Ph: 0251 8400707 ext. 7001
Mobile: 081215504545

Tinggalkan Balasan