Bank Kota Bogor Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Kabupaten Bogor

0 43

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Perumda BPR Bank Kota Bogor, menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Bogor. Kepala Satuan Kerja Audit Internal (SKAI) BPR Bank Kota Bogor, Bambang Sulistyo menjelaskan, bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian Bank Kota Bogor dan para karyawannya terhadap korban bencana alam.

“Kami tergerak untuk peduli atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang terkena bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa daerah di Jabodetabek khususnya di Kabupaten Bogor. Bantuan disalurkan pada Sabtu (11/1/20) kemarin dan kami turun langsung ke beberapa titik lokasi bencana salah satunya di Desa Sukajaya,” kata Bambang, Rabu (15/1/20).

Bambang mengatakan, bantuan ini, berasal dari CSR Bank Kota Bogor, dan sumbangan dari karyawan dan masyarakat yang dititipkan melalui Bank Kota Bogor. Donasi yang terkumpul hampir Rp 20 juta. Dan itu, diserahkan dalam bentuk barang kebutuhan pokok yang dibutuhkan warga. Bukan dalam bentuk uang tunai.

“Donasi yang terkumpul kami berikan dalam bentuk barang yakni berupa 150 paket kebutuhan sembako, obat-obatan, barang kebutuhan bayi dan balita, termasuk barang kebutuhan wanita,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain menyerahkan bantuan kepada korban bencana, Bank Kota juga memberikan bantuan kepada relawan-relawan yang membantu mengevakuasi dan menyelamatkan para korban bencana.

“Kami juga memberikan makanan, vitamin dan obat-obatan kepada para relawan yang telah bekerja keras berhari-hari menyelamatkan warga. Makanya kita perhatikan juga mereka agar kondisi mereka tetap prima tetap sehat sehingga bisa bekerja secara maksimal,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan