Persikabo Runner Up Liga 1 Putri, Persib Sang Jawara 

0 192

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Tim Persikabo Putri harus puas menjadi Runner-up di gelaran Liga 1 Putri 2019 karena takluk di Final oleh Persib Bandung 1-3 di Leg ke-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/12/19) sore.

Sebelumnya, Persib sudah unggul terlebih dahulu di Leg pertama (22/12/19) di Stadion Jalak Harupat, Bandung dengan keunggulan skor 3-0. Hal tersebut membuat tim berjuluk Maung Bandung semakin percaya diri guna mengangkat Piala Juara.

Dengan hasil laga final ini, Persib resmi keluar sebagai juara Liga 1 Putri 2019. Dengan keunggulan agregat gol 6-1 dari Persikabo. Sementara Persikabo keluar sebagai Runner-up.

Dzulfikri Bashari El Hassan, Pelatih Persikabo Putri turut mengucapkan selamat kepada Persib atas gelar juara yang diraih di kandang Laskar Padjajaran tersebut. “Selamat kepada Persib atas Juara Liga 1 Putri 2019 nya” ujarnya.

Dari seluruh rangkaian Liga 1, tim putri Persikabo merupakan tim yang paling konsisten di ajang sepak bola putri tersebut. Total, tim Persikabo mendapat 4 penghargaan fairplay dari kompetisi ini. “Mudah-mudahan prestasi ini terus menjadi motivasi kedepannya, dan menambah semangat sepak bola untuk putri-putri Bogor,” harap Dzulfikri.

Sementara itu peraih Best Player, Helsya Maeisyaroh yang juga dari Persikabo Putri merasa bersyukur akan pencapaiannya meski hanya Runner-up

“Alhamdulillah, pencapaian yang bagus karena tim ini (Persikabo, red) memang bagus, bangga dan senang rasanya di usia 14 tahun mendapat gelar Best Player,” ujar Elsa, sapaan akrabnya.

Elsa menganggap prestasinya maupun timnya merupakan dukungan dari keluarga dan teman-teman dekatnya yang tak ada habisnya selalu mendukung dirinya maupun Persikabo Putri
“Ini bisa dicapai karena support teman-teman semua dan keluarga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan