Pertiwi Berdikari Sejahtera Bagikan Syal Semarakkan Hari Ibu

0 168

Forum Perempuan Indonesia, Pertiwi Berdikari Sejahtera (PBS) korwil Bogor membagi bagikan syal gratis kepada ibu-ibu sebagai ucapan selamat Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Aksi bagi-bagi syal itu, dilakukan di sekitaran Tugu Kujang, Kota Bogor, Minggu (22/12/19).

Ketua umum PBS, Cahaya Razak menyampaikan, aksi bagi-bagi syal ini, sebagai bentuk apresiasi kepada kaum perempuan khususnya ibu-ibu dimana pada hari ini diperingati sebagai hari Ibu. Aksi ini serentak dilakukan di beberapa lokasi di Indonesia diantaranya di alun-alum Kebumen, bundaran HI, Tugu Kujang.

“Di area Tugu Kujang ini, kami membagikan 150 syal. Kenapa syal? Kalau bunga sudah umum. Di samping itu, syal lebih efektif dan bermanfaat karena bisa dipakai sebagai aksesoris pakaian atau yang lainnya,” jelas Cahaya Razak.

Ia menjelaskan, pesan lain dari bagi-bagi syal ini adalah untuk lebih mempersatukan kembali masyarakat Indonesia. Karena itu, syal yang dibagikan berwarna warni tanpa ada simbol maupun logo sebagai simbol keberagaman.

“Misi kami meningkatkan sisi sosial, ekonomi, dan budaya kaum wanita Indonesia. Untuk mewujudkan misi itu, kita rutin melakukan kegiatan setiap bulan di semua korwil. Kami ingin masyarakat Indonesia khususnya kaum wanita bersatu. Dengan bersatu diharapkan tumbuh kemandirian dan kesejahteraan,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.