The Jungle Waterpark Hadirkan Nassar dan Jenita Janet Hibur Akhir Tahun

0
Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 212

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 213
192

Heibogor.com – Selama 12 tahun hadir sebagai tempat rekreasi terfavorit di Kota Bogor, The Jungle Waterpark memberikan kejutan besar bagi masyarakat di perayaan ulang tahunnya yang ke-12. Berbagai event menarik akan disajikan kepada para pengunjung yang dikemas dalam tema “12 Tahun The Jungle Seru”.

Public Relations, Dining Puji Kuntari menyampaikan, menyambut musim liburan akhir tahun periode 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini, akan menyuguhkan berbagai event menarik di antaranya penampilan pedangdut kondang Nassar pada tanggal 22 Desember 2019 dan Jenita Janet pada tanggal 2 Januari 2020.

The Jungle juga menawarkan harga tiket promo setiap hari dengan harga Rp110 ribu per orang dari harga normal Rp 125 ribu per orang untuk periode 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Pengunjung yang memiliki kartu debit kredit bank tertentu serta member belanja juga dapat menikmati harga promo khusus.

“Ada juga berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan kepada para pengunjung diantaranya LED TV, handphone, mesin cuci, kompor gas, voucher hotel dan masih banyak lagi,” kata Dining.

Dining menambahkan, sebagai bagian dari musim liburan dan program ulang tahun The Jungle juga membagikan es krim atau coklat gratis setiap harinya selama periode 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

“Turut menyemarakan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya selalu ada keseruan berbagai event diantaranya cosplay superhero, maskot, tarian tradisional, modern dance, pentas seni teater kelor, live music, splash aerobic, perkusi ,atraksi sulap & badut, dan masih banyak lagi,” bebernya.

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana diantaranya kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam air hangat, seluncur balapan (racer slide), fountain futsal, kolam arus (lazy river).

Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung (bird park) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo) pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K. Jam operasional pukul 08.00 – 18.00 WIB.

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep 60 persen area hijau.

Di usianya yang ke 12 tahun, The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air. The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak delapan kali yaitu tahun 2010 hingga 2018, serta Top Brand Kids and Teens tahun 2015- 2016.

The Jungle Waterpark juga tercatat masuk dalam daftar 20 waterpark terbaik se Asia Pasifik pada tahun 2017 versi Themed Entertainment Association (TEA) & AECOM, sebuah perusahaan teknologi asal Los Angeles, Amerika Serikat, melalui laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report, yang merupakan data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. The Jungle berada di posisi 10.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.