Persikabo – Persela Imbang Skor 1-1

0 253

Heibogor.com – Persikabo bermain imbang 1-1 saat meladeni perlawanan Persela Lamongan dilanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (16/12/19) malam.

Persikabo unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol tendangan keras Ciro dimenit ke 36′ setelah melewati 2 bek lawan. Hingga pluit babak pertama berakhir Persikabo unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim semakin lebih terbuka. Peluang kedua tim lebih banyak tercipta dan saling menyerang meski dalam guyuran hujan dan kondisi lapangan yang licin.

Pertahanan Persikabo yang lengah di menit-menit akhir justru berhasil dimanfaatkn Persela, terbukti di menit ke 87′ pemain pengganti Riyanto Abiyoso membobol gawang Persikabo melalui tendangan kaki kirinya. Skor sama imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga. Hal ini membuat Persikabo harus rela berbagi poin dengan Persela.

Berdasar hasil pertandingan ini klub berjuluk Laskar Padjajaran sekarang bertengger di peringkat 12 klasemen dengan 42 poin dan 12 kali hasil seri.

Sementara itu Pelatih Persikabo, Ihar Kryushenko menganggap laga malam ini tidak memuaskan terlebih merupakan laga di kandang sendiri.

“Seperti yang sudah diketahui ini merupakan laga terakhir di home. Sangat mengecewakan, tidak memuaskan apalagi gol (Persela) disebabkan karena kesalahan yang sepele, tapi kami tetap berharap selanjutnya menghasilkan permainan yang lebih baik,” ujar Ihar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.