Selamat! Salak Padjadjaran Hotel Raih Penghargaan Hotel Ramah Anak 2019

0 166

Heibogor.com – Pada peringatan hari anak yang berlangsung pada hari Senin (09/12/19) di Gedung Kemuning Gading Bogor, Salak Padjadjaran Hotel mendapatkan penghargaan sebagai Hotel Ramah Anak (HRA) yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Deddy A Rachim.

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan hasil sertifikasi yang telah diikuti oleh pihak hotel dan juga audit langsung dari pihak KPAID Kota Bogor di Salak Padjadjaran Hotel.

Hari Hendriarto selaku Sales Manager dari Salak Padjadjaran Hotel mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen Salak Padjadjaran Hotel untuk mewujudkan hotel yang mendukung program pemkot Kota Bogor sebagai kota yang ramah keluarga, anak maupun disabilitas.

Guna mendukung program tersebut, berbagai fasilitas sudah tersedia di Salak Padjadjaran Hotel seperti adanya ruang laktasi, parkir khusus wanita dan disabilitas, akses khusus disabilitas, ruang bermain anak, alat keamanan dan perlengkapan di kolam renang yang ramah anak, menu makanan untuk anak, baby chair dan terjaminnya keamanan anak di semua area hotel.

“Berbagai aktivitas yang ramah keluarga dan anak pun sudah kami jalankan di setiap akhir pekan. Kegiatan seperti berkeliling kota dengan bus uncal, movie time, kids cooking class dan juga games aqua play. Semua kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengedukasi anak dan juga sebagai wadah kegiatan anak untuk bisa lebih berkreasi dan berekspresi.” ujar Hari Hendriarto.

Hari menambahkan, penghargaan tersebut akan membuat pihak hotel terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik dukung program Pemkot Bogor.

“Dengan adanya penghargaan hotel layak anak ini juga kami harapkan bisa semakin memacu kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi guna mendukung program Pemkot Bogor dan juga bisa memberikan jaminan kenyamanan bagi tamu yang menginap di Salak Padjadjaran Hotel,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.