Stall Diet Keto Menjadi Daya Tarik Pengunjung The Alana Sentul City Pada Waktu Sarapan

0 59

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sentul, Desember 2019 – Diet rendah karbohidrat seperti ketogenik atau lebih dikenal dengan sebutan Diet Keto adalah metode diet yang banyak dilakukan dengan cara menghindari konsumsi makanan berkarbohidrat dan gula secara berlebih dan menggantinya dengan makan-makanan yang mengandung lemak sehat, protein dan makanan bernutrisi lainnya. Metode diet ini konon kian populer karena disebut-sebut cepat menurunkan berat badan.

Diet Keto sebenarnya sudah ada sejak hampir 100 tahun lalu dan disarankan untuk anak-anak yang menderita epilepsi dan kebal obat karena diet ini membantu mengurangi frekuensi kejang. Selain itu, diet ini juga membantu mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes tipe 2.

“Diet Keto saat ini menjadi tren kekinian yang sedang digandrungi oleh masyarakat. Untuk memenuhi permintaan pasar, maka The Alana Hotel Sentul menyajikan stall Diet Keto pada waktu sarapan di Green Canyon Urban Dining Restaurant guna memberi pengalaman unik dengan memperkenalkan menu sehat tinggi protein pada tamu The Alana Sentul. Menu yang di hadirkan antara lain Grilled Broccoli Cheese, Tomato Brochette, Caulilini Flower Gratin, Vegetable Burritos, Keto Bread, Asian Chicken Salad dan masih banyak menu lainnya.” ujar Bapak Benny Irnaldy selaku General Manager The Alana Hotel Sentul.

Bagi Anda yang ingin menikmati sajian menu Diet Keto ala The Alana Sentul, silahkan berkunjung langsung ke Green Canyon Restaurant pada waktu sarapan pagi. Tidak hanya untuk tamu yang menginap, Green Canyon Restaurant juga dibuka untuk umum atau tamu walk-in.

Nikmati diskon 10% menginap di The Alana Sentul dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di situs sentul.alanahotels.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti juga instagram @thealanasentul @threesixty.skylounge dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City cocok untuk wisatawan dengan tujuan bisnis dan liburan yang menonjolkan pesona budaya dan desain tradisional Jawa, terletak strategis di daerah yang terkenal dan berkembang di Sentul City, hanya 30 menit dari Jakarta dan 10 menit dari Bogor. Dilengkapi dengan 271 kamar yang terbagi kedalam 4 tipe yaitu; Deluxe, Deluxe dengan Pemandangan Kolam Renang, Suite dan President Suite. Bergaya alami, hotel ini dilengkapi dengan ruang rapat, kolam renang, tempat bermain anak, sky lounge, bakery corner, fitness center dan spa.

 

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah. Dengan lebih dari 20.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 60 kota, merek termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD.

 

 

Informasi lebih lanjut:

Aldila Latanza

Public Relations Officer

[email protected]om

+62 21 842 80888

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City

Jl. Ir .H. Juanda No. 76 Sentul City, Bogor 16810 , INDONESIA

sentul.alanahotels.com

Tinggalkan Balasan