Lagi! Satu Ular Kobra Ditemukan di Bojonggede

0 57

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Satu ekor ular kobra kembali ditemukan di Bojonggede, Kabupaten Bogor ular kobra yang baru di temukan pagi ini berbeda dengan 33 ular yang ditemukan di Royal Citayam. Seekor ular yang baru ditemukan ini berasal dari perumahan sebelahnya yaitu Citayam Village sekitar 400 meter dari Royal Citayam.

Menurut keterangan warga sekitar, Randi Yudha, satu ular tersebut ditemukan di teras rumah salah seorang warga di Perumahan Citayam Village, Desa Ragajaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Ular ini beda ya sama ular yang di Royal Citayam, awalnya warga ini (Citayam Village) nemuin di terasnya, kemudian saya bawa kesini (Royal Citayam) niatnya mau kasih ke komunitas, sama cari bantuan,” ujarnya.

Total sudah ada 4 anakan ular kobra yang ditemukan sejak seminggu lalu oleh warga di Citayam Village, “3 diperkebunan, satu yang baru ini di teras warga,” tambah Randi.

Sebelumnya Randi mengaku belum adanya penanganan kedepannya terkait penemuan 4 ular kobra di Citayam Village. “Kita sih tunggu rembukan dari warga dulu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan