Hal Unik dan Instagramable di Leuweung Geledegan Ecolodge Buat Liburan Makin Seru!

0
Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 212

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 213
326

Heibogor.com – Leuweung Geledegan Ecolodge (LGE) dengan penginapan berkonsep bumi perkemahan tak hanya menyajikan pemandangan Gunung Salak dan indahnya tanaman bunga tetapi ada berbagai hal unik lainnya yang dapat kamu rasakan saat menginap di sini.

Terlebih, di lahan seluas 3,1 hektare ini pengunjung dapat berkeliling mencari spot-spot yang Instagramable karena area hotel ini sangat bagus untuk latar berfoto kamu, selain itu ada beberapa hal unik dan istimewa di Leuweung Geledegan Ecolodge yang belum tentu terdapat di tempat lain, berikut hal unik yang ada di LGE:

  1. Taman Bunga. Di area ini ditanami berbagai macam bunga langka yang jarang ditemui di Indonesia seperti: Bunga Sakura, Bunga Tabebuya, Bunga Bungur hingga Bunga Jacharanda dari Amerika Selatan.
  1. Taman Buah-buahan. Di area ditanami berbagai jenis buah-buahan langka dari berbagai negara seperti: Buah Mamey Sapote (Amerika Tengah), Buah Anggur (Brazil) dengan 50 varietas, Buah Tamarilo (Amerika Selatan) area ini juga dijadikan spot edukasi bagi pengunjung atau tempat belajar dan penelitian bagi kalangan pendidikan.
  1. Layar Tancap Misbar. Ini yang unik bagi para generasi senior yang akan mengenang kembali masa jadulnya, Area Layar Lebar Misbar atau Gerimis Bubar nonton bersama di area hijau yang luas akan memberikan kenangan berarti bagi keluarga, teman dan rekan tercinta.
  1. Hansip Keliling. Eits, bukan hansip yang akan merazia kamu lho, tetapi pasukan keamanan berwarna hijau ini akan menjadi lonceng pengingat bagi pengunjung untuk makan siang dan malam dengan ciri khas bunyi pentungan kayunya.
  1. Pedagang Keliling Makanan Tradisional. Sepanjang bermalam dan menginap pengunjung akan bertemu langsung dengan pedagang-pedagang makanan minuman khas sunda seperti: Kue Surabi, Kue Bandros, Kue balok, Kue Putu, Sakoteng, Bajigur, Bandrek. Uniknya mereka merupakan pedagang setempat yang diberi hak untuk berjualan di area hotel ini.
  1. Area Outbound. Area seluas 1 hektar ini diperuntukkan untuk area bermain bersama dengan fasilitas-fasilitas outbound dan permainan tradisional seperti : Main Kaleci, Engrang dan lain-lain.
  1. Infinity Pool. Kolam renang etnik dengan pemandangan eksotis berupa Gunung Salak dan area hutan hijau yang mempesona memanjakan anda bersama keluarga.
  1. Edu Activity. Aktivitas edukasi ini akan diberikan setelah tamu melakukan Chek in, lalu dipandu berkeliling untuk menikmati fasilitas dan mendapatkan penjelasan ilmiah tentang buah-buahan dan tanaman bunga yang ada di sekeliling hotel.
  1. Spot Selfi. Spot selfi yang instagramable dengan pesona alam dan pemandangan eksotis juga tersedia disini, bagi kamu yang gemar mengambil gambar tempat ini sangat cocok untuk membuat fotomu semakin menarik.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.