Rayendra Dermatology & Aesthetic Center Hadir Kembali dengan Tampilan Klasik Elegan, Kenalkan Laser Picoway Teknologi Remajakan Kulit

0 303

Heibogor.com – Rayendra Dermatology & Aesthetic Center di Jalan Padi No.6, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (08/12/19) hadir kembali dengan tampilan logo baru bernuansa warna emas dan putih dengan di konsep klasik modern ini diyakini bisa menjadi awal bagi pelanggan Rayendra Dermatology & Aesthetic Center untuk mendapatkan pelayanan yang makin optimal dan nyaman.

Hadir dalam acara tersebut Istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian, Istri Wakil Wali Kota Bogor, Yantie Rachim, dan artis sekaligus presenter ternama Vega Darwanti. DR. dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV mengatakan, Rayendra Dermatology & Aesthetic Center sendiri sudah beroperasi sejak 13 Juni 2013 dan pada tahun 2017 Rayendra membuka klinik keduanya di Jalan Mayor Oking, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Klinik yang dikelolanya bersama sang istri yaitu Fitria Rayendra sebagai Direktur/CEO, sudah banyak menangani pasien mulai dari selebriti hingga pejabat negara bahkan banyak juga pasien – pasien dari luar Kota terutama dari Jakarta. Rayendra Dermatology & Aesthetic Center memiliki beragam treatment unggulan, di antaranya Laser Picoway, botox, filler dan thread lift. Dan yang kini menjadi andalan dan sering dipilih pengunjung adalah Picoway, teknologi baru untuk meremajakan kulit.

“Terlalu sering bekerja di luar ruangan dan sering terkena sinar matahari, biasanya kulit wajah menjadi lebih cepat kusam, berjerawat dan timbul flek hitam. Nah, Picoway ini merupakan tindakan perawatan kulit yang memanfaatkan teknologi laser terbaru untuk mengatasi pigmentasi,” ujar dr. Raendi saat mengisi sesi talkshow bersama undangan disela-sela acara Rayendra Dermatology & Aesthetic Center Reborn.

Dr. Raendi menambahkan, laser Picoway diklaim dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang diakibatkan oleh pigmentasi jinak atau untuk mencerahkan kulit. Teknologi tersebut juga bisa digunakan untuk menyamarkan, bahkan menghilangkan noda hitam di wajah. Selain itu, Anda juga bisa menghapus tato Anda dengan laser Picoway ini.

Perbedaannya dengan laser lainnya adalah, Picoway memiliki kecepatan laser sangat pendek yang setara dengan sepertriliun per detik. Teknologi ini mengutamakan energi fotoakustik laser, sehingga risiko terbakar, hiperpigmentasi kulit atau pemulihan berkepanjangan bisa diminimalisir. “Perawatan tersebut aman dan tidak berbahaya untuk jenis kulit apapun,” sambungnya yang sudah malang melintang di dunia kecantikan kulit itu.

Tak hanya laser Picoway, di Rayendra Dermatology & Aesthetic Center pun terdapat perawatan Botox yakni suntikan untuk menghilangkan kerutan wajah yang disebabkan gerakan mimik wajah (kerutan dahi,seputar mata dan sagging pipi). Kemudian, Chemical Feeling yaitu metode perawatan kulit dengan menggunakan bahan chemical peeling, yang dilakukan secara bertahap untuk menghilangkan bercak coklat/kehitaman, membuat kulit menjadi lebih muda, kencang , halus dan cerah.

Selanjutnya, Minnor Surgery adalah tindakan operasi kecil untuk menghilangkan tumor jinak kulit seperti tahi lalat, kista, lipoma kulit, mata ikan, dan lain-lain. Tak hanya itu, juga ada perawatan Filler yaitu tindakan dengan menggunakan hyaluronic acid untuk memperbaiki volume atau kontur wajah seperti bagian hidung, dagu,kantung mata serta mengurangi kerutan garis senyum dengan hasil yang baik dan terlihat natural.

Kemudian, Thread Lift tindakan dengan menggunakan benang khusus untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur, mengurangi sagging, membentuk kolagen sehingga kerutan berkurang dan kulit tampak lebih muda dan sehat. Dermaroller yang menggunakan alat berbentuk roller dengan jarum yang sangat kecil untuk merangsang regenerasi kulit, memperbaiki lubang bekas jerawat atau mengecilkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit.

Juga terdapat Skin Lightening yang memberikan injeksi vitamin c dengan tambahan enzim penghambat melanogenesis ( pembentukan pigmen) yang dapat mencerahkan kulit. Tak ketinggalan pengobatan jerawat yang mengatasi segala jenis masalah jerawat Anda dengan metode pengobatan yang tepat.

Rayendra Dermatology & Aesthetic Center pun memiliki Skin Booster/Volite injeksi menggunakan hyaluronic acid/volite pada kulit wajah yang berguna untuk menghidrasi sehingga kulit tampak cerah dan glowy, memperbaiki tekstur serta melembutkan,mengurangi garis halus, mengecilkan pori-pori dan scar acne juga meningkatkan elastisitas kulit.

Selanjutnya, Electrocauter indakan pengobatan dengan menggunakan alat khusus untuk menghilangkan kelainan kulit seperti kutil, tahi lalat akibat proses penuaanm, syringoma, xanthelasma,dan lain- lain. Mesoteraphy adalah tindakan dengan menyuntikan obat-obatan yang berguna untuk body shaping, mengurangi lemak,serta selulit pada bagian tubuh tertentu. Selain itu ada juga Jenis pelayanan Terapis : 1. Facial (pengangkatan komedo ) 2. Facial detox (mengeluarkan racun dari pori – pori wajah ) 3. Mikrodermabrasi Untuk pengangkatan sel kulit mati, untuk mencerahkan, membantu mengecilkan poripori. 4. Oxy jetpeel Untuk Melembabkan kulit wajah menggunakan cairan oksigen 5. Radio frequency Untuk pengencanggan kulit wajah.

Selain klinik, juga terdapat Nail & Lash specialist dengan nama Lashy Lust dan rayendra coffee untuk coffee shop nya. Dengan konsep baru yang memiliki fasilitas lengkap dan dokter yang terpercaya di bidangnya menjadikan Rayendra Dermatology & Aesthetic Center menjadi klinik kecantikan terlengkap di Kota Bogor. (rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.