Fruity Wax Tawarkan Waxing dengan Beragam Pilihan Rasa Buah-buahan

0 267

Heibogor.com – Salah satu salon kecantikan yang menawarkan perawatan khusus untuk menghilangkan bulu tubuh kini hadir di Kota Bogor, tepatnya di Lantai 2 No.30, Mall Botani Square.

Salon khusus bernama Fruity Wax ini, menawarkan ragam pilihan ‘rasa’ waxing bagi konsumen. Sesuai dengan namanya, pilihan yang dimaksud tidak jauh dari rasa buah-buahan seperti strawberry, cokelat, green tea, kopi, serta madu.

Dikatakan Owner Fruity Wax, Chita Darnis, setiap rasa memiliki khasiat yang berbeda-beda, seperti strawberry bisa membuat area kulit ketiak lebih cerah atau green tea yang memberikan nutrisi pada kulit. Sementara cokelat akan membuat kulit terasa lebih lembut. Meski memiliki rasa yang berbeda-beda, namun bahan untuk membersihkan bulu pada tubuh tetap dicampur dengan caramel. Dan bahan yang digunakan aman untuk tubuh.

Chita menuturkan, produk waxing yang dipergunakan original buatan Fruity Wax. Selain waxing, Fruity Wax juga menawarkan treatmen lain seperti Body Massage, Eyelash Extension, Nail Art dan Face Treatment.

“Jam operasional kami mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Rencana kedepan fokus market kami di Jabodetabek. Oleh karenanya, Insya Allah akan buka kembali 5 outlet termasuk di Kabupaten Bogor,” ucap Chita usai Grand Opening Fruity Wax cabang kelima di Mall Botani Square Bogor, Sabtu (7/12/19).

Chita mengatakan, bisnis ini, sudah berjalan sejak tahun 2015 dan menjadi salah satu pelopor waxing yang menggunakan buah buahan. Ini adalah salon kecantikan untuk perawatan khusus dalam menghilangkan bulu di tubuh.

“Kota Bogor adalah outlet yang kelima. Outlet pertama itu di Kuningan City, kedua di One Belpark Mall, ketiga di Margo City dan keempat di Grand Galaxy City. Ini salon spesial waxing dan kami adalah salah satu pelopor waxing yang menggunakan buah buahan,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.