Warga Cibinong Keluhkan Jalan Rusak Parah Bak Kubangan Kerbau

0 260

Heibogor.com – Jalanan penuh lubang dan rusak Sepanjang Jalan Raya Tapos, Cibinong, Kabupaten Bogor tepatnya di dekat perlintasan rel kereta api keadaannya sangat memprihatinkan.

Tak tanggung tanggung, lubang-lubang besar ini bahkan memenuhi setengah lebar jalan bahkan ada yang sepenuh jalan dan menghantui para pengendara yang melewati kawasan tersebut.

Dari pantauan heibogor.com, Kamis (5/12/19), lubang-lubang besar di jalan tersebut memiliki lebar hingga dari 1 sampai 4 meter. Tak hanya itu saja kerusakan jalan sepanjang 100 meter itu memiliki lubang yang cukup dalam sekitar 20 centimeter. Terlebih saat hujan yang membuat genangan air menyelimuti jalan tersebut.

Kondisi jalan rusak itu turut dikeluhkan warga sekitar, salah satunya Adam, seorang pekerja bengkel yang mengatakan bahwa Jalan Raya Tapos tersebut memang sudah lama rusak parah.

“Udah lama banget rusak kayak gini, biasa dilewati sama kendaraan besar dari pabrik soalnya, saya juga kewalahan kalau lewat sini,” tuturnya.

Tak hanya itu saja bahkan para pengendara terpaksa harus melawan arah sementara guna menghindari lubang-lubang besar tersebut. Tak jarang beberapa pengendara bahkan sampai terjatuh karena harus berbelok-belok menghindari lubang.

Adam mengakui tak tahu jelas sejak kapan jalan ini rusak parah, ia hanya menuturkan bahwa perbaikan terakhir sekitar 2 tahun yang lalu.

“Gak jarang ada yang sampai jatuh soalnya kan tinggi banget ya itu lubangnya, kalau perbaikan kalau tidak salah sekitar 2 tahun lalu,” tambahnya.

Ia hanya berharap semoga jalan rusak ini mendapat perhatian dari pemerintah atau paling tidak dari warga sekitar. “Ya semoga diperhatiin aja sama pemerintah biar diperbaiki,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.