Desainer Yuni Soehandi Luncurkan Koleksi Terbaru Busana Muslimah Elegan nan Syar’i

0 312

Heibogor.com – Tren busana syar’i yang sesuai dengan syariat islam kini semakin diminati oleh wanita muslim modern. Hal ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi pengusaha busana muslim. Salah satu yang jeli menangkap peluang bisnis ini adalah desainer Yuni Soehandi yang baru saja mengenalkan koleksi terbarunya di Hotel 1O1 Bogor Suryakancana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (01/12/19) lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Yuni mengundang aktris terkenal sekalivus Istri Wakil Wali Kota Palu, Dellia Wihelmina Pasha (Adelia Pasha), aktris Puput Melati, Eddies Adelia, April Jasmine dan Tika Ramlan untuk membantu mempromosikan produknya.

Yuni mengatakan tidak perlu repot-repot belanja produk syar’i di luar negeri, di Indonesia juga banyak produk berkualitas, hasil karyanya salah satunya. “Kami menggunakan bahan yang sangat lembut. Memang yang diutamakan kualitas bahan, nyaman, adem, lembut, simpel tapi tetap stylist,” ujar Yuni kepada heibogor.com, Selasa (03/12/19).

Yuni berharap, koleksinya dapat menjadi dorongan agar istiqomah dalam mengenakan pakaian tertutup. Bagi mereka yang baru (berhijab), menjadi bertambah mantap berhijab. Bagi yang sudah lama berhijab akan mendapat tawaran baru untuk tampil semakin gaya.

Menurutnya, acara fashion show tersebut, merupakan acara perdana. Mudah-mudahan semua audience dan customer suka dengan design busana muslim miliknya.”Iya ini merupakan acara perdana aku, semoga saja semua audience dan customer aku serta orang-orang tercinta aku suka dengan koleksi baru aku ini,” ungkap Yuni.

Yuni berharap koleksi terbarunya yang didominasi warna-warna lembut seperti pink, krem dan kuning gading itu bisa menjawab segala kebutuhan para muslimah yang ingin tampil nyaman tapi juga elegan. “ Tak hanya sekedar meluncurkan koleksi busana tapi juga sebagai wujud aku bersyiar untuk kebaikan dan juga bisa berkenan bagi para muslimah di seluruh Indonesia,” tutupnya. (rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.