Jebret!Kalah dari Barito, Tira Persikabo Rekor 15 Laga Tak Pernah Menang 

0 103

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Tira Persikabo takluk 0-1 dari Barito Putera dilanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-30 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/12/19) malam.

Di babak pertama Tira Persikabo yang lebih dominan penguasaan bola dan peluang mencetak gol harus rela tertinggal 0-1 melalui gol Fransisco Rodrigues (Torres) memanfaatkan bola muntah yang ditepis kiper Tira Persikabo, Angga diujung babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim semakin lebih terbuka. Peluang kedua tim lebih banyak tercipta dan saling menyerang. Namun sayang, Tira Persikabo tak mampu membalas dan meraih kemenangan di kandang sendiri. Skor 0-1 untuk kemenangan Barito bertahan hingga akhir laga. Hal ini membuat Tira Persikabo memperpanjang rekor tak pernah menang dalam 15 kali pertandingan terakhir.

Membuat klub berjuluk Laskar Padjajaran ini sekarang bertengger di peringkat 12 klasemen dengan 30 poin dan hanya selisih 8 poin dari zona degradasi. Dari total 30 laga yang dilakoni Tira Persikabo hanya mengantongi 9 kali menang, 11 kali seri dan 10 kali kalah.

Tinggalkan Balasan