Tira Persikabo Tertinggal 0-1 Babak Pertama Barito Putera

0 108

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Tira Persikabo tertinggal 0-1 di babak pertama dari Barito Putera dilanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-30 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/12/19) malam.

Sejak kick off Tira Persikabo dominan dalam penguasaan bola dan berbagai peluang menciptakan gol.

Memasuki menit 22′ beberapa peluang dari Tira Persikabo tercipta, tendangan jarak jauh dilakukan namun belum berhasil membobol gawang Barito karena mengenai mistar gawang dua kali di babak pertama.

Fokus menyerang justru Barito dapat membobol gawang Angga Saputro, Gol Barito diciptakan di pengujung laga babak pertama dimenit 45′ oleh Fransisco Rodrigues (Torres) memanfaatkan bola muntah yang ditepis Angga.

Hal ini harus menjadi koreksi bagi Tira Persikabo karena kemenangan menjadi hal yang didambakan oleh para tim dan juga Kabomania, terlebih sudah 14 pertandingan terakhir Laskar Padjadjaran tak pernah menang meraih tiga angka. Hal ini harus didapat tim yang bermarkas di Stadion Pakansari tersebut guna menghindari zona degradasi.

Meski kini tak lagi di dampingi coach RD Tira Persikabo harus menunjukkan bahwa mereka mampu memberikan hasil terbaik di babak ke-2. Apalagi melihat statistik hasil pertemuan pertama melawan Barito Putera di kandang lawan, di mana Tira Persikabo menang 4-2 pada pekan ke-13 lalu.

Tinggalkan Balasan