Ade Yasin Gelontorkan Rp250 M Percantik Stadion Pakansari Jadi Tuan Rumah U-20

0 100

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sudah mempersiapkan anggaran sebesar Rp250 miliar untuk mempersiapkan Stadion Pakansari menjadi tuan rumah FIFA World Cup U–20 pada tahun 2021 mendatang.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, anggaran tersebut naik dari Rancangan Anggaran Pendapatan Daerah (RAPBD) sebelumnya sebesar Rp110 miliar, dana persiapan tersebut nantinya akan digunakan untuk meningkatkan insfrastruktur jalan, menata taman, menata marka jalan, membenahi sarana dan prasarana Stadion Pakansari dan sebagainya.

“Rp250 miliar itu ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informasi, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pemuda dan Olahraga,” ujar Ade.

Ade menambahkan, saat ini Stadion Pakansari sudah masuk peringkat enam besar dan ia optimis stadion kebanggaan masyarakat Bogor ini dapat terpilih menjadi salah satu tuan rumah World Cup U–20.

“Stadion Pakansari dari peringkat 10 besar sudah masuk di 6 besar, kami bersama DPRD Kabupaten Bogor optimis Kabupaten Bogor terpilih menjadi salah satu tuan rumah World Cup U–20 nanti,” tutup Ade.

Tinggalkan Balasan