Asyik!Jumanji Challenge Hadir untuk Pengunjung Setia Jungleland

0 273

Heibogor.com – Melanjutkan kesuksesan film Jumanji: Welcome to the Jungle di tahun 2017 lalu, Jungleland Adventure Theme Park Sentul kembali menyuguhkan Jumanji Challenge untuk para pengunjung setia Jungleland.

General Manager (GM) Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Johanna Hehakaja menjelaskan, Ini kedua kalinya Jungleland Sentul bekerjasama dengan Sony Picture. Dua tahun lalu Jumanji yang seri pertama dan tahun ini seri kedua. Permainan seru dan menantang bagi pengunjung itu, berada di wahana Safari Dino mulai 1-21 Desember 2019 (setiap weekend) dan 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 (setiap hari).

“Bentuk kerjasamanya kami mengadakan activation salah satu game yang ada di film Jumanji dan activated dengan game yang ada di Jungleland. Wahananya ada di Safari Dino,” ucap Johanna usai melakukan tanam pohon bersama pihak Sony Pictures di Jungleland, Minggu (1/12/19).

Ia menambahkan, sekarang ini, Jumanji trademark-nya jadi ke Jungleland. Jumanji yang sekarang lebih konsen kepada penghijauan. Karena itu, pihaknya bersama Sony Picture mengadakan penanaman pohon yang nantinya akan ada hutan cemara kecil.

Di tempat yang sama, Nita Astara, Marketing Director Sony Pictures mengatakan, kerjasama Jumanji ‘Welcome To The Jungle’ yang rilis pada 2017 lalu bersama Jungleland hasilnya cukup baik, sehingga pihaknya melanjutkan kembali kerjasama yang sudah terjalin baik.

“Dan di kerjasama yang kedua Jumanji ‘The Next Level’ untuk meningkatkan lagi branding Jumanji yang dipersembahkan oleh Sony Pictures,” katanya.

Kaitan dengan Jumanji Challenge, sambungnya, Sony Pictures mengajak para pengunjung Jungleland untuk turun langsung dan membuktikan ketangguhan para aktor dalam kegiatan-kegiatan seru yang sudah dirancangnya.

Karakter-karakter seperti Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Mouse Finbar (Kevin Hart), Shelly Oberon (Jack Black) dan Ruby Roundhouse (Karen Gillan) akan membawa pengunjung ke dalam permainan yang sudah berubah jauh dari sebelumnya dalam ‘Jumanji: The Next Level’. Musuh baru akan muncul serta serangan dari binatang-binatang liar yang mengejutkan akan mempersulit keempat jagoan untuk kembali ke dunia nyata.

Tantangan yang diberikan dalam Jumanji Challenge, lanjut Nita, pihaknya juga sudah menyediakan beberapa merchandise cantik serta tiket nonton Jumanji bagi pengunjung yang beruntung.

“Bagi yang mau bergabung di Jumanji Challenge, jangan lupa untuk menyertakan hashtag #JumanjiHijaukanNegeri dan #JunglelandXJumanji ketika ikut dalam kegiatan-kegiatan Jumanji Challenge di media sosialnya masing-masing. Jadi, sudah siapkah kembali menjelajahi dunia baru ala Jumanji,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.