Pecah! Brisia Jodie Guncang Panggung ETNIC SMAN 1 dengan 7 Lagu Andalan

0 238

Heibogor.com – Finalis Indonesian Idol Season 9, Brisia Jodie menghibur warga Bogor dalam pentas seni ‘ETNIC: Education, Inspiration and Creative’ yang digelar oleh SMAN 1 Sukaraja, Bogor. Sabtu (23/11/19) sore.

Hal ini menjadi spesial bagi Jodie lantaran ini adalah pertama kalinya bagi penyanyi kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 untuk tampil di Bogor. “Senang sekali bisa ada di Bogor, ini pertama kalinya loh,” sapa Jodie kepada para penggemarnya saat naik panggung.

Jodie menghibur lebih dari 2000 penonton millenial yang memadati SMAN 1 Sukaraja, ia tampil menyanyikan 7 lagu memanjakan penonton dengan ikut bernyanyi bersamanya.

Naik panggung pada pukul 16.30 WIB, beberapa lagu andalannya seperti Dengan Caraku, Seandainya dan Kisahku turut dinyanyikannya bersama para penggemarnya. Meski cuaca mendung, namun tidak menurunkan antusias millenial untuk bernyanyi bersama Jodie.

“Seru banget! jauh-jauh dari Citereup buat nonton ka Jodie aja, engga sia-sia, seru pokoknya,” kata Amel salah seorang penggemar Jodie.

Tak hanya itu, Jodie juga menyempatkan diri untuk menyicipi telur gulung khas Bogor dalam event tersebut sebelum manggung. “Enak, bikin nagih,” seloroh dara penyuka warna putih itu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.