Klub Bogor Raya Segera Bangun Apartemen, Mal dan Hotel Bergaya Milenial

0 352

Heibogor.com – PT. Sejahtera Eka Graha (SEG) yang menaungi unit usaha Klub Bogor Raya tahun depan akan membangun Apartemen, Hotel, Mall dan tambahan landed house di kawasan Klub Bogor Raya. Selain itu, akan dikembangkan pula fasilitas rekreasi di danau sebagai aktivitas rekreasi milenial.

Pengembangan ini, seiring dengan adanya pergantian manajemen baru yang dilaksanakan pada bulan September lalu. Wahyu Kurniawan selaku Direktur baru PT. Sejahtera Eka Graha menggantikan Oktia Hendra mengatakan, pergantian manajemen yang baru ini di harapkan PT. SEG dapat lebih berkembang ke depannya.

Melihat perkembangan bisnis property yang semakin meningkat di Indonesia saat ini, kedepannya Klub Bogor Raya akan berfokus dalam pengembangan propery dan melakukan rebranding atau pergantian nama menjadi Bogor Heritage & Lake View. Penamaan tersebut terinspirasi atas banyaknya bangunan-bangunan bersejarah yang ada di Kota Bogor serta penambahan Lake View karena kawasan Klub Bogor Raya memiliki Danau tersendiri.

“Bogor Heritage & Lake View mengusung konsep kawasan komersil dengan bangunan yang diserupakan dengan bangunan bersejarah seperti Istana Bogor, Museum, dan beberapa bangunan bersejarah lainya yang ada di Kota Bogor. Selain itu, di lokasi tersebut akan dibangun museum tentang sejarah Kota Bogor dari semenjak kerajaan Pajajaran sampai dengan sekarang,” kata Wahyu Kurniawan.

Wahyu melanjutkan, Bogor Heritage & Lake View ini, nantinya akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung umum seperti Stastiun LRT yang tepat berada di pintu masuk kawasan. Dan fasilitas yang saat ini sudah ada di sekitaran kawasan seperti Gerbang Tol Bogor dan Tanah Baru, Terminal Bus Baranangsiang, sekolah, mall, universitas, dan rumah sakit.

Dengan adanya pengembangan tersebut diharapkan Bogor Heritage & Lake View dapat menjadi pusat aktifitas warga Bogor di masa yang akan datang, terlebih lagi rencana pembangunan project Bogor Heritage & Lake View tersebut sudah mendapat restu dari pemerintah Kota Bogor.

“Dengan adanya restu tersebut saat ini PT. Sejahtera Eka Graha selaku induk dari Bogor Heritage & Lake View sedang mengebut urusan perizinan pembangungan. Jika perizinan sudah selesai maka project ini akan segera di publikasikan kepada masyarakat Bogor dan sekitarnya,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.