Brak!Atap Ruang Paripurna DPRD Roboh Diterjang Hujan Deras, Belum Ada Setahun Diresmikan

0 198

Heibogor.com – Atap plafon ruang paripurna di gedung DPRD Kota Bogor dikabarkan ambruk pada Sabtu (26/10) sore kemarin saat hujan mengguyur Kota Bogor. Akibatnya meja dan kursi pimpinan dewan yang berada tepat di bawahnya tertimpa reruntuhan atap tersebut.

Dari pantauan di lokasi, pada Minggu (27/10/19) sore, panjang atap yang ambruk sekitar 15 meter. Sejumlah pekerja pun nampak melakukan perbaikan dan membersihkan puing-puing reruntuhan. Sementara meja dan kursi pimpinan dewan harus dipindahkan ke ruang lain.

Menurut informasi, ambruknya plafon disebabkan oleh hujan deras dan angin kencang yang merobohkan dinding bagian atas yang kemudian jatuh menimpa plafon.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, dari kejadian ini, pimpinan DPRD dan Wali Kota Bogor yang meninjau langsung ke lokasi sangat menyayangkan adanya kejadian ini dan akan melakukan kajian serta penyelidikan lebih dalam mengingat gedung yang dibangun dengan memakan anggaran yang cukup besar ini, belum genap setahun diresmikan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.