Mi Ayam MB45 Warna-warni Bikin Penasaran, Dijamin Lezat dan Sehat Dibuat dari Sayuran

0 269

Heibogor.com – Bicara soal mi ayam, siapa yang nggak doyan? Saking banyak penggemar, warung atau kedainya sangat mudah ditemukan di mana saja. Namun lain lagi ceritanya jika mencari mi ayam enak, sehat, dan murah. Mungkin agak sulit, tapi bukan berarti tak ada. Jika sedang jalan-jalan ke sekitaran Jalan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor tepatnya di depan bimbingan belajar Bintang Pelajar, ada salah satu mi ayam murah dan enak yaitu Mie Ayam MB45 yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Olahan mi di sini dijamin selalu fresh dan baru. Pengunjung bakal nikmati sajian mi tanpa pengawet sehingga rasanya pun alami. Selain itu, bentuk mi-nya juga kecil-kecil dengan tekstur lembut. Bikin nagih saat sudah sampai mulut. Keunikan lain di sini adalah sajian mi berwarna hijau dan merah serta kuning.

Tentu saja corak tersebut didapat bukan dari pewarna kimia, melainkan dari ekstrak sawi, wortel dan buah naga. Inilah mengapa Mi Ayam MB45 lantas tak mencolok seperti ketika menggunakan pewarna buatan. Tenang saja, rasa bayam, wortel serta buah naganya tak begitu kentara. Jadi, sensasi menyantap mi ayam lezat dan nikmat tetap bisa dinikmati.

Pengunjung bakal nikmati sajian mi tanpa pengawet sehingga rasanya pun alami. Andi/heibogor.com

Mi Ayam Hijau MB45 ini buka setiap hari kecuali Minggu libur. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau hanya Rp10 ribu. Jika tambah bakso atau pangsit kering, Anda cukup menambah dua ribu saja. Dikatakan oleh sang empunya, Diki Rahman, usahanya ini telah berjalan selama 9 tahun yakni dimulai sejak 2010. Ia menceritakan, awalnya dari mertua yang bekerja di tempat pembuatan mie di daerah Sukabumi. Dari sana sang mertua berinovasi membuat mi ayam sendiri yang unik tapi menyehatkan.

“Akhirnya beliau menemukan Mi Ayam Sawi yang menghasilkan mi berwarna hijau. Dari 2010 sampai sekarang kami sudah mempunyai tiga cabang di Cigombong, Sukabumi, lalu di Selakopi, Sindangbarang, dan di Jalan Polisi, Paledang,” kata Diki disela-sela meracik mi pesanan pelanggan setianya, Selasa (15/10/19).

Selain mi ayam hijau, Mi Ayam MB45 juga menyediakan Mi Ayam Bidadari yang terdiri dari warna warni mi yang tentunya dijamin lezat dan sehat karena mengandung ekstra sayuran. “Selain itu, untuk tingkat kepedasan ada levelnya juga. Level pedas kami pakai minyak cabai yaitu cabai rawit merah yang direbus sampai kering dengan minyak kemasan,” jelasnya.

Untuk memudahkan pelanggan yang belum sempat mampir ke tempatnya, Diki menyebutkan Mi Ayam MB45 ini dapat dipesan lewat aplikasi pesanan online Gofood. Pembayarannya pun bisa lewat OVO, Gopay dan Link.
“Pemesanan secara online dibuka mulai jam 08.00 sampai 17.00 WIB. Harganya pun sedikit berbeda. Gofood ini berlaku di cabang Sindang Barang dan Paledang. Sedangkan cabang di Cigombong, Sukabumi, belum memakai Gofood,” terangnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.