Pine Garden Olympic City Serah Terima Tahap Pertama, Target Terjual 80 Unit

0 266

Heibogor.com – Seiring dengan rencana pemerintah Kota Bogor untuk menjadikan Bogor Utara, sebagai pusat bisnis, Olympic City terus menyiapkan diri dengan meningkatan pembangunan. Salah satu gebrakan yang dilakukan Olympic City ialah melakukan serah terima tahap pertama hunian Pine Garden. Serah terima ini, lebih cepat empat bulan dari rencana awal.

Direktur Marketing, Imelda Fransisca mengatakan, karena proses pembangunan berjalan lebih cepat, serah terima dimajukan pada Agustus dari rencana Desember mendatang. Kepastian serah terima itu, didukung dengan izin pengembangan yang sudah dikantongi. Imelda memastikan izin site plan dan IMB perumahan tersebut sudah ada.

“Pine Garden merupakan bagian dari Olympic City, yang dikembangkan dalam tiga fase di lahan seluas 25 hektare. Dipastikan serah terima 18 unit rumah akan mulai dilakukan mulai Juli – Agustus ini. Termasuk juga sertifikat dan IMB sudah pecah per unit,” terang Imelda Fransisca, Selasa (6/8/19).

Imelda menjelaskan, permintaan hunian di Bogor masih tinggi. Hal ini, bisa dibuktikan dengan penjualan Pine Garden yang pada periode 2018 sd 2019 terjual 80 persen. Pine Garden 1 dan 2 sendiri ditargetkan akan memiliki kapasitas 271 unit. Tahun ini, ditargetkan terjual 80 unit dengan nilai penjualan sekitar Rp80 miliar.

Sejak dipasarkan pada November 2017 hingga Juli 2019, lanjut dia, Pine Garden tercatat mengalami peningkatan harga (capital gain). Pada 2017 lalu hunian ini dibanderol Rp700 – 900 juta per unit. Saat ini, harga per unit sudah menjadi Rp 1,1 – 1,5 miliar.

“Per unit berbeda, tergantung tipenya. Untuk rumah dua lantai kami tawarkan ke pasar mulai tipe 57 sampai tipe 88. Saat ini masih berlaku berbagai promo. Di antaranya untuk Pine Garden 1, KPR Ekspress, promo spesial diskon 25 persen, DP 10 persen dapat dicicil 3x. Hadiah langsung AC tiap kamar dan grand prize Mitsubishi Xpander,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.