FridAulia Kembali Bawa Harum Kota Hujan di Kancah Internasional Lewat Tema Batik Bogor

0 321

Heibogor.com – Perancang busana asal Kota Bogor, Frida Aulia memamerkan hasil rancangan busananya yang bertema summer di acara fashion show 2019 di Moscow, Rusia, pada Sabtu (4/8/19) lalu.

Dikatakan Frida, ini adalah tahun ketiga dirinya lolos kurasi mewakili Indonesia untuk mengikuti Festival IndonesiaMoscow (FIM) 2019 dengan tema “Visit Wonderful Indonesia Enjoy Our Tropical Paradise”. Bahkan, dirinya bisa menduduki tahapan designer setelah dua tahun ada di tahapan UMKM.

Ibu dua anak itu mengatakan, ada 8 hasil rancangannya dengan corak batik angklung dan batik tulis bertema Lawang Salapan Endah hasil lukisan Nufail, siswa kelas 5 SD Kesatuan Kota Bogor. “Terimakasih untuk semua doa dan supportnya. Semoga FridAulia Indonesia tetap bisa berkarya untuk bangsa Indonesia dan menjadi keberkahan bagi semuanya,” ucapnya.

Dalam acara FIM 2019 itu, turut hadir Duta Besar Indonesia untuk Federasi Rusia yaitu M.Wahid Supriyadi, istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian, dan Chairman Bekraf Indonesia, Triawan Munaf. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.