Olympic City Jadi Kawasan Niaga, Ada Promo KPR Ekspress Diskon 25 Persen

0 254

Heibogor.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memproyeksikan kawasan Bogor Utara menjadi kawasan perniagaan. Seiring rencana tersebut, tentunya memberikan pengaruh positif terhadap pengembangan salah satunya Olympic City. Bagi yang ingin memiliki rumah, hingga September mendatang, Olympic City menawarkan program baru dan penawaran menarik dengan tajuk program KPR Ekspress.

Direktur Marketing Olympic City, Imelda Fransisca menjelaskan, program ini, memberikan berbagai keuntungan seperti harga KPR diskon 25 persen dengan DP sebesar 10 persen dan dapat diangsur tiga kali. Bagi konsumen yang membeli satu unit rumah, dipastikan dapat hadiah langsung berupa AC.

“AC ada di tiap kamar. Booking fee-nya hanya Rp10 juta. Angsuran yang seharusnya Rp10 juta per bulan dengan program KPR Ekspres hanya Rp 6 juta per bulan,” terang Imelda Fransisca, belum lama ini. Pembeli juga berpeluang mendapatkan hadiah grand prize berupa satu unit Mitsubishi Xpander. Diharapkan dengan program tersebut dapat menghabiskan unit rumah di Pine Garden 1 Olympic City.

Miss Indonesia tahun 2005 ini juga memaparkan, Pine Garden ini, dibangun di kawasan Central Busines District (CBD) Olympic City dengan luas lahan 25 hektar. Stock pine garden tahap 1 tinggal 20 persen dari total unit yang disediakan. Saat ini, Pine Garden 1 sudah memasuki pembangunan.

Di mana pada Juli ini, sudah mulai dilakukan serah terima dengan konsumen. Pembangunan secara keseluruhan Olympic City, untuk infrastruktur juga sudah mulai dilakukan. “Infrastruktur sudah ready. Hunian mulai terbentuk,” tambah wanita yang akrab disapa dengan Imelda.

Rencana pembangunan di daerah tersebut sebagai pusat perniagaan di Kota Bogor mendatang, sambung Imelda, memiliki potensi kenaikan investasi yang tinggi. “Olympic City memiliki lokasi yang paling prestisius di Kota Bogor dan akses langsung ke pintu Outer Ring Road Toll (BORR). Dekat dengan stasiun. Hanya 5 menit menuju stasiun LRT dan hanya 10 menit menuju stasiun commuter line,” ucapnya.

Nantinya, lanjut Imelda, di kawasan Olympic City ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Diantaranya, sekolah, rumah sakit, mal dan masih banyak fasilitas pendukung lain. Bahkan tersedia community center, arena olahraga seperti, basketball court, swimming pool, jooging track dan hide seek garden seperti di negara-negara Eropa. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.