Medja Resto Hadir Tawarkan Citarasa Nusantara dengan Konsep Klasik Modern

0 7.997

Heibogor.com – Akhir pekan memang paling pas berkumpul bersama keluarga tercinta. Untuk menjawab itu kini hadir Medja Restaurant yang berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V no.6, Bogor Timur, Kota Bogor.

Mengusung konsep masakan nusantara dan berada di lokasi yang strategis Medja yang berada di bawah naungan PT Kuala Cita Rasa berdiri di atas lahan seluas 4900meter Medja Restaurant dibangun dengan gaya arsitektur nusantara dalam balutan kekinian. Dengan landscape bergaya tropical yang asri dan pepohonan Medja Restaurant menjadi suatu oase baru di tengah Kota Bogor yang sangat menarik dan nyaman bagi pengunjung untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama kolega keluarga, teman, dan kerabat.

Berawal dari ide tradisi keluarga yang sedari dulu memiliki kebiasaan untuk selalu berkumpul bersama di setiap akhir pekan di rumah kakek nenek tercinta yang senang memasak, di mana masakannya selalu menjadi favorit seluruh keluarga dari sanalah filosofi Medja terlahir

Kenapa “Medja”? Karena meja makan selalu menjadi saksi bisu dari semua cerita, kehangatan, tawa, dan kenangan. Nikmatnya lauk pauk sederhana yang dimasak penuh cinta oleh Ibunda dan disajikan di atas meja makan, selalu membuat hati seluruh anggota keluarga rindu dan tidak pernah lupa untuk pulang ke rumah.

“Kami ingin berbagi nikmatnya masakan di keluarga kami kepada dunia luar, tanpa melupakan masakan masakan lainnya yang telah kami ciptakan untuk memanjakan lidah para pengunjung restoran kami. Kami percaya segala sesuatu yang baik akan memberikan kebaikan untuk semua. Di Medja, semua berawal dari hati dan ketulusan kami dalam menjamu. Untuk para pengunjung restoran kami, kami sajikan semua yang terbaik, sepenuh hati kami,” ujar General Manager Medja, Faliansky Ricky kepada awak media saat pembukaan Medja, Sabtu (06/07/19) malam.

Ricky menambahkan, dengan tagline “Jadi mari pulang, mari bicara. Karena di Medja, selalu ada cerita” yang membedakan Medja dengan resto lainnya adalah Medja menawarkan konsep nusantara yang nyaman seperti rumah sendiri, dengan kapasitas parkir yang luas dan konsep yang instagramable. “Kami khusus menawarkan menu nusantara seperti menu andalan Iga Sapi Bakar, Sop Buntut dan Lidah Cabe Hijau serta menu ayam yang dijamin sesuai dengan selera pengunjung,” ucapnya.

Selain itu, sambungnya, untuk menu khas Bogor Medja menawarkan Keroket Bogor yang nikmat terbuat dari Talas Bogor. Medja juga memiliki varian menu makanan mulai dari Rp40ribu hingga Rp90ribuan dan minuman mulai dari Rp25ribu hingga Rp40ribuan.

“Konsep kami memang menengah ke atas tapi keunggulan kami memiliki kapasitas bisa untuk 300 orang untuk memilih duduk dan 700 orang untuk yang berdiri kami juga menerima beragam acara mulai dari ulang tahun, arisan, launching product, serta pernikahan dengan kapasitas 500 pax dan bisa memilih untuk area indoor maupun outdoor,” jelasnya.
Ricky juga menambahkan, selama masa pembukaan ini Medja memberikan diskon promo 20 persen hingga tanggal 31 Juli untuk semua transaksi dengan minimum Rp100 ribu sebelum pajak. (rhm)

Medja Restaurant
Jalan Pajajaran Indah V no.6, Bogor Timur, Kota Bogor
Jam operasional :
Minggu-Kamis : 10.00 – 22.00 WIB
Jumat-Sabtu : 10.00-23.00 WIB
Telp : 0251- 8385841

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.