Jaga Kebugaran Bersama Markis Kido Sekaligus Silahturahmi Karyawan RS Rayakan HUT ke-25 RS Azra

0 233

Heibogor.com – Dalam rangka HUT yang ke-25 Tahun, RS Azra mengadakan Azra Cup 2019 yang diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 1-2 Juli 2019 di Gor INIRO, Jalan Salak, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Azra Cup 2019 adalah ajang turnamen bulutangkis di mana pesertanya adalah karyawan yang bekerja di Rumah Sakit, Puskesmas dan pelayanan kesehatan lainnya. Selain menjaga kebugaran dan menjadi contoh untuk masyarakat luas, turnamen ini juga dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi khususnya rumah sakit di wilayah Bogor.
Acara tersebut pun semakin semarak karena dihadiri oleh Markis Kido sang peraih medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Beijing 2008 dan memberikan exhibition.

“Saya kaget melihat antusiasme peserta Azra Cup 2019 yang cukup tinggi dan peminat badminton makin bagus, harapan saya untuk para peserta Azra Cup 2019 yang akan bertanding, semoga pertandingan berjalan lancer dan sportif, selesai pertandingan tetap happy dan tetap semangat,” ujar Markis

Turnamen bulutangkis Azra Cup 2019 yang diikuti oleh 25 tim, antar rumah sakit se-Bogor Raya yang dibuka oleh Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RS Azra, M. Rangga Aditya. “Melihat antusiasme yang luar biasa pada turnamen bulutangkis Azra Cup 2019 ini, Insya Allah ke depannya acara Azra Cup akan terus berjalan dan menjadi agenda rutin, sehingga menjadi ajang silaturahmi antar rumah sakit ,saya ucapkan terima kasih juga kepada Markis Kido yang sudah menyempatkan waktu dari kesibukan melatihnya dan memberi Exhibition,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bogor, Dewi Basmala menuturkan, kegiatan tersebut untuk bertanding secara sehat dan juga menerapkan gaya hidup sehat. “Selamat ulang tahun untuk RS Azra dan mari selalu berolahraga terutama dari respon yang sangat baik dari seluruh peserta,” tutupnya. (*/rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.