Hibur Pengunjung Go Food Festival, Adera Siap Luncurkan Album Baru

0 227

Heibogor.com – Penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas atau yang dikenal dengan nama panggung Adera Ega menggelar konser mini di acara Go-Food Festival yang dilangsungkan di Mall BTM Lantai 1 Jalan Ir H Djuanda, Kota Bogor pada Sabtu (29/6/19) kemarin.

Anak dari musisi legendaris Indonesia, Ebiet G Ade ini, tampil menghibur pengunjung Go-Food Festival dengan membawakan 9 lagu baik itu lagu baru, lagu lama, lagu cover, lagu original, termasuk lagu milik ayahnya.

Ditanya mengenai kesibukannya, Adera mengaku sedang merampungkan rekaman untuk albumnya yang baru serta sedang mengerjakan beberapa projek rekaman yang ia rahasiakan. “Ya, namanya rahasia jadi enggak dibocorin dong,” selorohnya.

Namun, Adera membocorkan sedikit isi dari album barunya itu. Ia mengatakan, lagu dalam album terbarunya itu, masih tentang cinta dengan warna musik yang berbeda dengan sang ayah. Ia menegaskan akan mengusung musik dengan gayanya sendiri.

Adera mengatakan, bahwa proses pembuatan album sudah berjalan bahkan dalam proses rekaman. Lagi-lagi ia pun belum mau memberikan bocoran apakah akan berduet dengan penyanyi lain dalam albumnya itu.

“Kalau itu belum tau, kemungkinan ada tapi belum tau. Yang pasti saya berharap albumnya itu, bisa selesai di tahun ini,” ucapnya singkat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.