Rotasi dan Mutasi Pegawai RSUD Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

0 314

Heibogor.com – Sejumlah pejabat struktural di lingkungan RSUD Kota Bogor yang dimutasi dan dirotasi menyerah terimakan jabatannya ke pejabat baru pada Rabu (26/6/19) di aula RSUD Kota Bogor, Jalan Dr. Semeru No 120, Menteng, Bogor Barat, Kota Bogor.

Plt Direktur RSUD Kota Bogor, dr. Rubaeah menyampaikan, sertijab ini, adalah tindak lanjut dari adanya mutasi yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pada Kamis (20/6/19) lalu. Dari 260 pejabat yang dimutasi, tiga di antaranya dari RSUD Kota Bogor yang dipindah ke SKPD lain.

“Tiga orang yang dimutasi keluar RSUD itu, dipindahkan ke SKPD lain yaitu Pak Gunadi, Bu Syinta, dan Pak Aep. Yang keluar 3 orang yang masuk ke RSUD ada 6 orang,” jelasnya.

Rubaeah menjelaskan, Gunadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Keuangan dipindah ke BPKAD. Posisinya digantikan oleh Rifki. Kemudian Kepala Bagian Perencanaan dan SIM Syinta Juwita dan Kepala Sub Bagian Akuntansi Aep Sontany Hidayat dipindah ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud). Lalu yang baru masuk itu, dr Sari Chandrawati Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit menular dan Surveilans (P3MS) Dinkes Kota Bogor yang dipromosikan menjadi Plt Kepala Bidang Keperawatan Akhmad Yani Suryana.

Dikatakan Rubaeah, mutasi, rotasi, maupun promosi merupakan hal yang biasa terjadi di sebuah instansi dan menjadi bagian dari pengembangan sumberdaya manusia (SDM). Tujuannya adalah untuk meningkatkan kompetensi karyawan, mengembangkan motivasi, meningkatkan pengetahuan dan pengalaman kerja, mutu proses pekerjaan dan produktifitas serta karir.

“Mudah-mudahan dengan mutasi ini, bisa meningkatkan kerjasama dan tim yang solid khususnya di lingkungan RSUD Kota Bogor, yang ujung ujungnya kita harapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.