Hore…Car Free Day Dibuka Kembali Minggu Besok

0 432

Heibogor.com – Car Free Day (CFD) atau kawasan tanpa kendaraan roda empat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, yang sempat ditutup akan kembali dibuka pada Minggu, 23 Juni 2019. Dibukanya kembali CFD karena Jalan RE Martadinata sudah bisa dipergunakan secara dua arah walaupun hanya dapat dilalui oleh kendaraan kecil.

“Ya, CFD akan kembali diberlakukan mengingat komitmen SKPD terkait untuk mengendalikan para Pedagang Kaki Lima (PKL) di lokasi tersebut,” ucap Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bogor, Theo Patrocinio Freitas, Jumat (22/6/19).

Theo mengharapkan, CFD dapat seterusnya diberlakukan. Namun, tergantung situasi di lapangan dan bisa kembali dievaluasi jika di perlukan. “Masyarakat Kota Bogor bisa kembali menikmati CFD sebagai sarana olahraga dari mulai pukul 06.00 sampai 09.00 WIB. Bagi yang membawa kendaraan bisa parkir di halaman GOR Padjajaran, Pom bensin Total, parkir Gedung Wanita, gedung serbaguna Lautan, Yogya Bogor Junction dan Bogor Permai,” terangnya.

Dia pun mengimbau masyarakat pengguna CFD untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana umum yang ada di sekitar area CFD. “Silakan datang, ajak keluarga namun tetap jaga ketertiban umum agar sarana CFD yang diselenggarakan Pemkot Bogor dapat bermanfaat,” kata dia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.