Ini Sinopsis X-Men Dark Phoenix

0
Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 212

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 213
268

Heibogor.com – Film baru Marvel Comics dengan 20th Century Fox yang berjudul “X-Men: Dark Phoenix” tayang perdana di Indonesia pada 14 Juni 2019. Seperti dilihat dari laman cgv.id, jaringan bisokop itu telah mengingatkan penontonnya jika film ini mulai tayang pada Jumat (14/6/19)

Apakah film terbaru ini memiliki cerita yang seru? Pada film kali ini X-Men akan mengenalkan tokoh baru yaitu Dark Phoenix yang mempunyai nama asli Jean Grey (Sophie Turner). Film ini menceritakan pada sutu masa, para mutan yang terdiri dari Jean Grey, Mystique, Cyclops, dan beberapa mutan lain. Mereka mempunyai misi untuk menyelamatkan beberapa astronot yang terjebak di luar angkasa untuk kembali ke bumi dengan selamat.

Namun di tengah misi tersebut, radiasi sinar kosmik meledak sehingga Jean Grey menjadi korban. Dia  terekspos kekuatan kosmik yang  luar biasa dan memberinya kekuatan yang mengerikan. Parahnya, saat mereka kembali ke bumi, barisan X-Men tidak bisa lagi mengendalikan kekuatan Jean Grey.  Dark Phoenix tumbuh terlalu kuat dan akan menjadi kutukan bagi umat manusia.

Apakah Jean Grey pada akhirnya bisa mengendalikan kekuatannya? Mungkin bisa cari tiketnya dan nonton bersama teman-teman kamu di bioskop kesayangan.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.