Lezatnya “Steak Pinggiran” Rasa Juara dengan Harga Kaki Lima

0 577

Heibogor.com – Beragam kuliner pilihan selalu saja ditampilkan oleh Kota Hujan. Tak hanya tradisional, namun cita rasa khas Western pun kerap digandrungi. Kali ini tak perlu ragu menyicipi lezatnya Steak Pinggiran. Tak usah ragu dengan harga steak yang kerap menguras kantong Anda. Di Steak Pinggiran yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman (depan Prodia), Bogor Tengah, Kota Bogor itu makan steak dengan harga miring tapi lezat mulai dari Rp18 ribuan saja.

Terinspirasi dari kegemaran menyantap steak, Gita sang pemilik Steak Pinggiran mencoba membuka sebuah usaha warung tenda yang khusus menyajikan aneka menu steak mulai dari sirloin steak, tenderloin steak, chicken steak, dan spaghetti. Tak hanya asal buka, warung tenda ini juga memiliki konsep menarik dari segi keistimewaan rasa serta harga yang sangat terjangkau.

“Walaupun masih tergolong ‘pemain baru’, soal rasa boleh diadu. Harga boleh lebih murah tapi kualitas rasa tidak kalah dengan restoran – restoran steak yang sudah lebih dulu bermunculan pokoknya gak percaya kalau belum nyoba, “ ujar Gita kepada heibogor.com, Senin (27/05/19) malam.

Restoran yang berdiri sejak 9 Mei ini tergolong sederhana. Luas area yang tidak terlalu besar menjadikan kapasitas tempat duduk pengunjung terbatas yakni hanya sekitar 25 seat. Tidak ada interior maupun ornamen khusus yang dipajang, hanya tenda berwarna biru bertulisan cat merah. Sangat simpel. Meski begitu, jangan ragukan soal kelezatan steak-nya karena sekali mencoba, Anda bisa ketagihan.

Hampir semua steak di sini jadi favorit. Rahasianya terletak pada tekstur daging yang lembut dan proses pengolahannya. Sebagai saran, pilihlah steak dengan tingkat kematangan well done karena menurut Gita, daging steak yang dimasak demikian tingkat kematangan pada daging sangat pas. “Yang membuat daging lebih lembut dan juicy “ kata wanita ramah ini. Selain lembut dan juicy, juga yang membuat daging terasa gurih meski tanpa dilumuri saus.

Daging steak yang ada di sini merupakan daging sapi dengan kualitas terbaik alias premium quality. Untuk sausnya, anda diberikan 5 pilihan yaitu Mushroom Sauce, Blackpepper Sauce, Creamy Cheese, Madam Ngomel dan Barbeque Sauce. Mushroom Sauce ditujukan bagi anda yang menyukai rasa gurih, Blackpepper Sauce untuk Anda yang suka pedas, sedangkan jika ingin rasa yang lebih asam dan segar, Barbeque Sauce cocok dipesan, tergantung selera masing-masing.

Kentang goreng dan sayuran segar juga dihadirkan melengkapi kelezatan steak dan aneka sausnya. Tak ketinggalan penyuka keju yang lumer bisa memilih Creamy Cheese dan yang ingin ekstra pedas bisa memilih varian rasa Madam Ngomel. Buka mulai pukul 17:00 hingga 23:00 WIB Steak Pinggiran siap menyambut Anda yang ingin merasakan steak lezat tanpa membuat kantong bolong. (rhm)

Steak Pinggiran WA/Tlp: 0878 0405 5004
Instagram : steakpinggiran

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.