Berkah Ramadan THE 1O1 Bogor Suryakancana Bukber Sekaligus Santuni Puluhan Anak Yatim

0 227

Heibogor.com – Salah satu momen yang sering dilakukan dan sudah melekat pada masyarakat untuk mengisi bulan Ramadan adalah Buka Bersama atau Bukber seluruh staf bahkan rekan manajemen hal itu diselenggarakan pada Minggu (26/05/19) di Tirta Ballroom THE 1O1 Bogor Suryakancana ini mengusung tema Berkah Ramadan antara sesama karyawan dan juga anak yatim piatu.

Selain Bukber, juga dilakukan kegiatan siraman rohani bersama Ustaz Muhammad Candra serta ditutup dengan santunan untuk 53 orang anak yatim dengan diberikan [ula goodiebag yang berisi sembako dan kebutuhan lebaran.

General Manager, Adjid Kurniawansyah mengatakan, kegiatan tersebut menjadi program rutin setiap tahunnya sehingga semoga apa yang akan dicapai menjadi suatu hal yang penting untuk selalu dilakukan dan tentunya di momen bulan pernuh berkah ini adalah waktunya untuk saling berbagi.

“Melalui kegiatan Berkah Ramadan  ini, hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas apa yang telah kita capai dari awal tahun hingga detik ini,’ imbuhnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.