Rela Antre Demi Naik Delman Pak Eman di TMP Dreded

0 205

Heibogor.com – Memasuki Bulan Ramadan ke-17, masyarakat mulai memenuhi halaman parkir Taman Makam Pahlawan, Bogor Selatan, Kota Bogor seperti pantauan heibogor.com, Senin sore (21/05/19).

Mulai dari yang menjual aneka takjil, menu-menu berbuka puasa skala rumah tangga hingga yang menjajakan beragam kebutuhan rumah tangga dan busana bahkan menawarkan jasa. Dari yang hanya berjualan di depan rumah sampai mereka yang sengaja berdagang di titik keramaian.

Salah satu di antara yang memanfaatkan momentum bulan penuh berkah itu adalah Eman, salah satu kusir Delman yang turut meramaikan dan mengais rezeki bersama kudanya. “Kalo hari hari biasa mangkal di alun -alun Empang dan Balai Kota Bogor tapi karena bulan puasa seperti ini memang setiap tahun mangkal di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Jalan Pahlawan (Bondongan),” ungkap Eman.

Untuk tarif, di bulan puasa dengan penumpangnya yang mayoritas anak-anak, Eman hanya menetapkan tarif sebesar Rp2.000 dibanding biasanya di Balai Kota Bogor Jalan Ir. H. Juanda itu mencapai Rp50 ribu. Meskipun fasilitas untuk penumpang terbatas tetapi antusias masyarakat sangat tinggi mereka rela antre dan menunggu bergantian untuk naik delman,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.