Mobil Mazda Dandan ala Balapan

0 413

Heibogor.com – Dalam ajang tahunan Tokyo Auto Salon 2016, yang berlangsung pertengahan Januari mendatang, Mazda Motor Company akan menyuguhkan sejumlah konsep barunya diantaranya Mazda MX-5 Miata, Mazda CX-3 dan Mazda6 yang didandani ala mobil balap.

Dilansir dari Auto Guide, untuk mencuatkan kesan sporty  khas ala mobil balap, Mazda membalur Mazda MX-5 dan Mazda CX-3 dengan cat hitam legam, serta tambahan aksen warna merah. Pelek yang digunakan pun disesuaikan, yakni pelek mobil sport. Untuk memperkuat  kesan sporty, sebuah aerokit  juga menghias mobil-mobil Mazda kali ini.

Aura mobil sport juga semakin terlihat pada bagian interior, mulai dari jok hingga aksesoris yang digunakan. Meski begitu kesan mewah tetap ditonjolkan oleh Mazda. Balutan lembaran kulit Alcantara melapisi jok, tirim pintu dan kemudi. Berbeda dengan dua saudaranya, sedan Mazda6 didandani dengan kesan lebih konservatif, dengan balutan kelir hitam tanpa kehadiran aksen merah.

Khusus untuk Mazda MX-5, Mazda juga akan menyuguhkan varian lain, yakni livery putih lengkap dengan roll-cage dan tow kit. Selain itu, Mazda juga menyiapkan Mazda 2 ala mobil reli. Sesuai dengan temanya, bagian interior juga sedikit dirombak. Jok diganti dengan model bucket.

Selain itu, Mazda juga melengkapinya dengan roll-cage. Model lain yang juga akan dipamerkan Mazda adalah roadster Piala Dunia, konsep RX-Vision dan LM55 Vision Gran Turismo. Belum jelas apakah Mazda akan memproduksi jajaran mobil yang makin sporty ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.