ORENs Kolaborasi Gusdurian Bogor Adakan SOTR di Vihara Dhanagun

0 134

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan, jajaran manajemen Hotel Olympic Renotel Sentul mengadakan kegiatan sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), yakni ORENs Care dengan mengadakan Sahur On The Road”. Pada kesempatan kali ini,  Hotel Olympic Renotel Sentul berkolaborasi dengan INTI dan juga Gusdurian Bogor. Kegiatan yang dilaksanakan Senin (6/4/19) lalu melibatkan seluruh manajemen dan staf dari Hotel Olympic Renotel Sentul mulai dari jam 01.00 hingga 05.00 WIB.

Dalam agenda ini, manajemen membagikan sahur kepada pengguna jalan, tukang becak dan beberapa dari mereka yang masih tidur. General Manager Hotel Olympic Renotel Sentul, Ratu Irma Hermayani menjelaskan pemilihan lokasi kegiatan di daerah Vihara Dhanagun tersebut di karenakan melihat kondisi traffic masyarakat di sekitar yang cukup padat.

“Sahur on the Road merupakan kegiatan sosial perdana yang diadakan oleh Hotel Olympic Renotel Sentul, Sebelumnya acara sahur bersama ini belum pernah dilakukan, namun kami telah secara rutin merayakan bulan suci Ramadan dengan mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak dari pesantren di sekitar hotel kami. Aktivitas ini merupakan bentuk kepedulian hotel yang dengan tulus dan ikhlas untuk berbagi di bulan Ramadan,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini Sahur on The Road ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama. Selain itu juga berfungsi sebagai kesempatan untuk saling berbagi dan para pengguna jalan diharapkan tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik.

Untuk informasi mengenai Hotel Olympic Renotel dapat kunjungi website resmi Hotel Olympic Renotel di  www.topotels.com/olympicrenotel atau hubungi 021 2921 2900. (**)

Tinggalkan Balasan