Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Lakukan Aksi Gundul Massal Bentuk Syukur Unggul Hitung Cepat

0 272

Heibogor.com – Sejumlah relawan pendukung calon presiden (capres) nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Bogor melakukan aksi gundul massal di area monumen Air Mancur pada Rabu (17/4/2019) malam, sebagai bentuk syukur atas keunggulan Jokowi-Ma’ruf Amin, versi quick count atau hitung cepat dalam kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Dengan mengenakan kaos dan atribut #01, para relawan tersebut, rela rambut kepalanya dibabat habis hingga botak. Ketua Almisbat Kota Bogor, Saeful Apriyadi mengatakan, aksi ini, dilakukan secara spontan, setelah pasangan Jokowi-Ma’ruf, diketahui unggul sementara versi hitung cepat dari pasangan Prabowo Sandi. Dan ini, sudah jadi nazar dalam rapat di TKD.

“Ya, jika Jokowi-Ma’ruf Amin menang kita akan melakukan nazar botak bersama ketua-ketua organ relawan. Saat ini, bisa dilihat dari berbagai quick count yang ada, pasangan 01 sementara unggul. Dari sinilah, kami merasa bangga dan melakukan nazar lewat aksi ini,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara, Ketua TKD Kota Bogor, Husdi Karyono menyampaikan, bahwa nazar yang dilakukan oleh para relawan sebagai bentuk euforia yang sudah bekerja keras menghantarkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Ini semua adalah harapan mereka dan dari partai koalisi Indonesia Kerja yang sudah berjibaku sekitar tujuh bulan sampai hari ini.

“Jadi, ada semangat dan nuansa kemenangan sehingga mereka ingin mengekspresikan kemenangan itu,” ungkapnya.

(Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.