Meski Pemilu, Warga Tetap Olahraga Lari Pagi Jaga Kebugaran

0 206

Heibogor.com – Meskipun, Rabu (17/4/19) hari ini merupakan libur nasional bertepatan dengan Pemilu 2019, rupanya tidak lantas menghentikan sebagian masyarakat untuk berolahraga. Mereka justru memanfaatkannya lantaran suasana kota yang sangat berbeda dibanding biasanya.

Setidaknya seperti pantauan heibogor.com di pedestrian seputar jalur Sistem Satu Arah (SSA) dan Lapangan Sempur. Saat berkeliling kedua kawasan itu sekitar pukul 07.00 WIB, banyak warga yang tengah jogging. Ada yang melakukannya berkelompok, namun ada pula yang hanya seorang diri.

Penuturan Sandy misalnya. Ia sengaja lebih memilih untuk berolahraga terlebih dulu, setelah itu baru kemudian menyalurkan hak suaranya ke TPS.

“Mumpung libur juga, kebetulan udaranya enak banget. Lagi pula kalau pagi-pagi gini orang-orang biasanya malah antre di TPS, makanya mending nanti saja agak siangan habis olahraga,” tuturnya.

Hal senada juga dikatakan Nina. Dirinya yang berolahraga bersama ketiga temannya menggunakan sepeda berkeliling sekitar Kota Bogor. Menurutnya, ingin menikmati sisi lain Kota Bogor dengan suasana yang berbeda.

“Jarang-jarang kan Kota Bogor kayak begini suasananya. Sepi, jalanan lancar, polusinya gak banyak, cocok banget buat olahraga. Udah ini, baru deh nyoblos,” ujarnya yang diamini teman-temannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.