Lewat Mulles Art, Mella Sulap Talenan Tak Hanya untuk Dapur, Jadi Karya Seni Bernilai Jual Tinggi

0 388

Heibogor.com – Talenan pada umumnya digunakan sebagai alas untuk memotong sayuran, buah-buahan, daging, dan lain-lain. Tapi di tangan Mella, talenan yang tadinya hanya sebagai alat rumah tangga kini bisa berubah menjadi karya seni bernilai jual tinggi.

Ya, sejak 2018 lalu mahasiswa jurusan desain grafis asal Cibinong ini, mulai menggambar dengan menggunakan talenan atau cutting board sebagai media lukisnya. Dikatakan Mella, usaha kecilnya tersebut telah ia pasarkan selama 1,5 tahun dengan nama Mulles Art. Beberapa karyanya biasa dipesan oleh kalangan anak muda sebagai souvenir, pajangan dinding rumah hingga piagam ucapan selamat.

Mella menceritakan, mulanya ia ingin memiliki usaha kreatif yang sesuai dengan hobinya yaitu menggambar. Ia mengaku, menggunakan cutting board sebagai media lukis karena selain unik, simpel dan praktis, bahannya pun mudah di dapat. Nama Mulles Art sendiri dipilih sebagai brand agar mudah diingat oleh masyarakat.

“Saya memang sudah punya niat memiliki usaha kreatif. Talenan saya pilih karena unik dan bisa jadi pajangan atau souvenir yang kekinian,” ungkapnya saat ditemui di kediamannya di Puri Nirwana II Jalan Salak IV blok AT 5, RT 1/10 Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/4/19).

Untuk harga jualnya, sambung dara berparas manis itu, tergantung tingkat kesulitan, ukuran dan jenis cutting board. Biasanya yang mudah cuma 40 sampai 90 ribu. Untuk melihat hasil karya yang pernah dibuat dapat dilihat di akun instagram @mulles_art. Pelanggan pun dapat memesan secara costum sesuai keinginan dengan lama pengerjaan satu hari.

“Beberapa hasil karya saya dipesan dari Jabodetabek, Bandung, Yogya hingga Palembang. Kalau ada yang tertarik dan mau memesan dapat mengorder dan untuk harganya bisa via Direct Messages (DM) @Mulles_Art di Instagram,” ujarnya.

(Mikail)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.