Santika Bogor Lima Kali Ikut Earth Hour, Ajak Tamu Peduli Global Warming

0 123
Heibogor.com – Sebagai wujud partisipasinya dalam kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF)  yang bertajuk Earth Hour, Hotel Santika Bogor turut berpartisipasi pada tanggal 30 Maret 2019 lalu dengan turut serta memadamkan lampu di area hotel mulai pukul 20.30-21.30 WIB.
Pihak Santika Bogor yang diwakilkan oleh Maryunus Harefa selaku General Manager menjelaskan bahwa hal ini merupakan bagian dari kesadaran sebagai warga masyarakat di dalam peningkatan kesadaran akan global warming yang saat ini menjadi topik hangat di seluruh dunia. Adapun area yang dipadamkan mulai dari lobby, meeting room hingga Edelweiss restaurant yang terletak di lantai 3 dan sebagai pengganti cahaya penerangan, pihak hotel memasang lilin di beberapa area tersebut.
Untuk memeriahkan suasana, Hotel Santika Bogor menyediakan minuman dan kudapan ringan gratis bagi tamu yang menginap. Respon dari masyarakat dan tamu yang menginap pun cukup baik. Mereka merasa antusias untuk ikut didalam menyukseskan kegiatan global tersebut. Menurut Harefa, tahun ini merupakan kali kelima Hotel Santika Bogor ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour yang telah memasuki tahun ke tujuh ini dan akan terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.