Ratu Sejagat Catriona Gray dan Putri Indonesia 2019 Bikin Heboh Pengunjung Botani Square

0 351

Heibogor.com – Ratu Sejagat (Miss Universe) 2018, Catriona Elisa Magnayon Gray mengunjungi Bogor dan menyapa masyarakat Bogor di Botani Square, Baranangsiang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (10/03/19) siang. Ia datang bersama Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull yang baru saja terpilih dua hari lalu, Jumat (08/03/19).

Catriona dan Frederika sengaja didatangkan oleh Citrus Departement Store, Botani Square. Kedua wanita cantik ini menyapa masyarakat Bogor di Lower Ground Botani Square.

Kedatangan Catriona dan Frederika menyedot perhatian pengunjung hingga berdesakan. Mereka berebut tempat untuk memotret wanita-wanita bermahkota tersebut dari jarak sedekat mungkin. Catriona dan Frederika pun tak henti-hentinya menebarkan senyum dan melambaikan tangan ketika disapa oleh pengunjung. Catriona yang berasal Philipina itu masih berusia 25 tahun ini mengaku senang berada di Bogor.

”Hello Bogor! i like it here very much, Bogor it is so warm, so sweet dan it is really nice in this city,” ujarnya ketika ditanyai sang pembawa acara mengenai komentarnya tentang Bogor. Ia sempat mengangguk-anggukan kepala sambil bergumam ketika dijelaskan bahwa Bogor punya banyak kuliner lezat. “I like Nasi Goreng,” selorohnya yang disambut riuh pengunjung.

Catriona dan Frederika sempat berkeliling Citrus Departement Store sebelum pergi meninggalkan Botani Square. Pengunjung pun tak hentinya membidikan kamera ke arah wanita tinggi semampai itu.

General Manager Botani Square, Hartantyo Kurniawan menjelaskan, acara ini sekaligus memperkenalkan Kota Bogor ke internasional maka Botani Square mendatangkan Miss Universe 2018 dan dapat menyapa langsung masyarakat Kota Bogor. “Suasana Kota Hujan dan makanan khas yang tak berbeda jauh dengan negara asalnya yaitu Philipina sehingga memberikan kesan tersendiri bagi Catriona Gray,” katanya.

Dia pun menegaskan bahwa Kota Bogor sudah mencatat sejarah bahwa wanita tercantik di seluruh dunia sudah berkunjung dan Citrus Departement Store bersyukur sekali dapat kesempatan menjadi pihak pertama yang selalu mengajak beliau berkunjung ke Kota Bogor setiap tahunnya,” imbuhnya.

Untuk diketahui dalam 8 tahun Citrus telah mendatangkan 8 Miss Universe di antaranya Miss Universe 2011-Leila Lopes, Miss Universe 2012-Olivia Culpo, Miss Universe 2013- Gabriella Isler, Miss Universe 2014- Paulina Vega, Miss International 2015-Edymar Martinez, Miss Universe 2016-Iris Mittenaere, Miss Universe 2017-Demi Legh Nel Pieters, dan Miss Universe 2018-Catriona Gray. (rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.