SMP Siliwangi Berhasil Pemenang Turnamen Futsal Alqi Cup

0 539

Heibogor.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Siliwangi Bogor berhasil menjadi kampiun dalam Turnamen Futsal Alqi Cup Session IV yang digelar di Lapangan Futsal SMK Alqi Profesi Bogor, Jalan Cendawan Blok B Nomor 12, Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (09/03/19).

Turnamen yang dibuka Wakil Wali Kota Bogor terpilih, Dedie A Rachim itu, para pemenang mendapatkan hadiah yang sangat menggiurkan. Sebab selain memperoleh trophy, pemenang juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 30 juta.

Menurut Pengurus Yayasan Akbar Alqi, Dani Marsa, turnamen yang diikuti 15 tim se-Kota Bogor menjadi turnamen yang sangat dinantikan tiap sekolah. Salah satunya karena hadiah yang disediakan penyelenggara sangat fantastis.

“Turnamen ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, dan tahun ini adalah turnamen yang ke empat. Alhamdulillah selama kegiatan ini berlangsung berjalan dengan tertib,” papar Dani yang juga Wakil Kepala Sekolah SMK Alqi Profesi.

Turnamen futsal yang ditutup Ketua KONI Kota Bogor M Benninue Argoebie itu, Dani berharap agar dapat terus berlangsung dan menjadi ajang silaturahmi antar tim futsal tiap sekolah.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama pelajar SMP se-Kota Bogor sekaligus menekan kenakalan pelajar,” pungkasnya.

(Donnie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.