Vita Amoy Ramaikan Musik Dangdut Lewat Single Syudah

0 590

Heibogor.com – Belantika musik Indonesia bergenre dangdut kembali diramaikan para pendatang baru. Salah satunya Vita Amoy dara asal Bogor yang siap memberi warna baru industri hiburan tanah air.

Perempuan berparas oriental yang akrab dipanggil Amoy ini memang belum akrab di telinga para penikmat musik dangdut. Namun, perempuan kelahiran Bogor tahun 1990 lalu itu tak hanya memiliki paras yang ayu tapi juga bersuara merdu. Dengan suaranya yang khas, keberadaan Amoy memberi warna tersendiri bagi musik dangdut.

Amoy mengaku mulai menekuni hobi menyanyinya itu sejak masih duduk di bangku sekolah. Nama Amoy sendiri mulai dikenal sejak banyak diundang di beberapa acara event maupun wedding.

“Lulus kuliah sempet vakum nerima job nyanyi karena kesibukan kerja. Tapi dari pekerjaan yang saya jalani itu, saya banyak belajar mengenai bagaimana menyelenggarakan sebuah acara atau event,” ujar wanita yang bekerja sebagai koordinator event di salah satu event organizer (EO) ini kepada heibogor.com, Sabtu (9/3/19).

Perempuan yang memiliki nama asli Shefrita ini, ternyata memiliki bakat seni dalam membuat lagu. Hal itu, dibuktikannya dengan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Syudah”.

Lagu hasil ciptaannya yang baru dirilis pada 1 Maret 2019 kemarin tengah ramai dijagat dunia maya. Tengok saja video lagunya yang berjudul Syudah di akun youtube Vita Amoy official. Baru seminggu diunggah video klip lagu Syudah itu, telah ditonton 2 ribu kali lebih hingga sekarang.

Ia menuturkan, lagu Syudah diciptakannya setahun yang lalu. Lagu itu, menceritakan tentang pengalaman pribadinya sendiri yang dituangkan dalam lagu. Liriknya pun sederhana dan easy listening.

“Dalam waktu dekat saya juga berencana merilis lagu Syudah versi remix dengan warna musik yang dapat digunakan sebagai pengiring senam dan tempat hiburan,” tutur wanita yang hobi travelling dan makan seafood ini.

Menurut alumni SMAN 10 yang mengidolakan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama ini mengatakan, musik dangdut saat ini sudah sangat populer dan berkembang di Indonesia. Bahkan, hampir semua masyarakat menyukai musik dangdut. Oleh karena itu, musik dangdut mempunyai tempat di hati para penikmat musik tanah air. Hal itulah yang menjadi alasan dirinya kembali terjun ke dunia musik yang sempat ia tinggalkan.

“Yakin pada diri sendiri dan yakin akan potensi yang kita miliki. Saya berharap dengan hadirnya lagu Syudah, target yang ingin saya capai adalah single terbarunya ini bisa dikenal dan menghibur masyarakat,” harapnya.

(Mikail)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.